PUBG MOBILE Gelar Event Martial Arts, Berhadiah 2 Skin Permanen Gratis!

PUBG MOBILE Gelar Event Martial Arts, Berhadiah 2 Skin Permanen Gratis!

korannews.com – PUBG MOBILE menggelar event in-game bertajuk Martial Arts Tournament. Ada hadiah 2 set outfit permanen yang bisa didapatkan dengan hadiah utama headpiece Wukong secara Gratis!

Seiring update versi 2.4 bertema Martial Showdown dan kemeriahan kolaborasi PUBGM dengan legenda seni bela diri Bruce Lee, para pemain bisa mengikuti Event Martial Arts Tournament yang igelar mulai tanggal 6 Januari hingga 9 Februari 2023.

Untuk mengakses Turnamen Martial Arts , kamu bisa masuk melalui halaman [Event > Martial Arts Tournament]. Ada dua macam misi Martial Arts Tournament yang bisa pemain selesaikan, yaitu Daily Mission dan Master Mission.

Untuk mengakses Turnamen Seni Bela Diri, pemain dapat masuk melalui halaman [Event > Martial Arts Tournament]. Ada dua macam misi Martial Arts Tournament yang bisa pemain selesaikan, yaitu Daily Mission dan Master Mission.

Dengan menyelesaikan Misi Harian, termasuk memainkan pertandingan dan mendapatkan poin eliminasi dalam mode Klasik, pemain dapat mengklaim hadiah maksimal 1100 Token dalam sehari. Gunakan Token untuk membeli Helm, Armor, dan Keterampilan untuk mempersiapkan diri Anda menantang Master yang Bangkit.

“Gunakan Token untuk membeli perlengkapan Helmet, Armor, dan Skill untuk mempersiapkan dirimu menantang para Awakened Master,” lanjut keterangan PUBG Mobile Indonesia.

Selanjutnya, dalam Master Missions, pemain harus memenangkan pertarungan satu lawan satu melawan Graye, Sara, Victor, Emilia, Anna, Andy, Carlo, Sophia, Riley, Lorenzo, Laith, dan Inner Demon secara berurutan.

Menangkan pertempuran melawan setidaknya 7 Awakened Masters untuk mendapatkan Contemporary Wukong Set, dan kalahkan Inner Demon untuk mendapatkan Contemporary Wukong Headpiece.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

PUBG MOBILE ESPORTS UMUMKAN PROGRAM ESPORTS TERBARU DI TAHUN 2023

error: Content is protected !!