Profil dan Biodata Renbo, Resmi Join Roster RRQ di MPL ID S11!

Profil dan Biodata Renbo, Resmi Join Roster RRQ di MPL ID S11!

korannews.com – Ini dia profil dan biodata Renbo yang baru saja diumumkan masuk roster RRQ untuk MPL Indonesia Season 11 (MPL ID S11). Pindahnya Renbo dari Bigetron Alpha ke RRQ pun menjadi perbincangan hangat.

Nama Renbo memang sudah tidak asing bagi penggemar esports. Salah satu pemain veteran, ia sudah cukup lama di skema kompetitif Mobile Legends. Namun Renbo sempat tak bermain di MPL ID S10.

Renbo dikenal sebagai pro player dengan skill yang tak boleh diremehkan. Selain karena skill-nya, ia juga diidolakan banyak gamer terutama kaum hawa, karena parasnya yang disebut mirip oppa Korea.

Resmi! Ini Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 11, Ada Pemain Baru

    Nama lengkap: Deven Markos

    Nickname: RRQ Renbo

    Tanggal lahir: 19 Mei 1999

    Usia: 24 tahun (2023)

    Asal: Jakarta

    Instagram: @btr_renbo

    Twitter: @deven_renbo

    TikTok: @rrq_renbo

    YouTube: Deven RENBO

Asal nickname Renbo

Asal nama Renbo ternyata dari nickname player idolanya di game GetAmped Thailand. Hal ini diungkapkannya di YouTube Jonathan Liandi.

Karena kagum dengan pemain tersebut dan merasa nama Renbo keren, maka ia memakainya sebagai nickname di Mobile Legends.

Perjalanan karier Renbo di esports Mobile Legends

Karier Renbo di dunia esports MLBB berawal dari tim Lord. Setelah dari Lord, ia kemudian pindah ke Saints Indo. Namun ia belum diberi kesempatan untuk terjun ke panggung kompetitif.

Dari sana, ia kemudian bergabung dengan BOOM ID. Namanya sebagai pro player akhirnya benar-benar tersalurkan ketika ia bergabung dengan tim Victim.

Punya skill dan prestasi, ia akhirnya dilirik oleh Bigetron untuk bermain di MPL, dan jadi bagian dari Bigetron Alpha hingga sekarang.

Juara MDL Season 1

Bersama Victim, ia berhasil menjuarai MDL Season 1. Prestasi ini membuat nama Renbos semakin dikenal luas sebagai pro player.

Juara 2 MPL ID Season 7

Bersama Bigetron, ia berhasil menduduki posisi runner up di MPL ID Season 7. Ia juga ikut mewakili Indonesia di MSC 2021.

Tidak masuk roster Bigetron Alpha di MPL ID S10

Renbo tidak masuk roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 10. Kepada KB saat itu, ia mengungkap alasan tidak masuk roster di MPL ID S10 karena ingin bermain bersama sang pemain muda BTR yaitu Kenn, di musim selanjutnya.

Join RRQ

Pada Rabu, 25 Januari 2023, Renbo resmi diumumkan sebagai anggota tim divisi Mobile Legends milik RRQ. Renbo pun dipastikan masuk roster RRQ di MPL ID Season 11.

Itu dia profil dan biodata RRQ Renbo. Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

error: Content is protected !!