Point Blank Rilis Map Baru “The Stadium”, Sambut PBIC 2023 Thailand

Point Blank Rilis Map Baru “The Stadium”, Sambut PBIC 2023 Thailand

korannews.com – Point Blank merilis peta (map) baru bernama Thai Stadium untuk game FPS kenamaan di Indonesia ini. Peta yang terinspirasi dari arena olahraga Muay Thai, dirilis bertepatan menjelang digelarnya turnamen PBIC 2023 di Thailand. Muay Thai merupakan seni bela diri khas Thailand, dan untuk menyambut digelarnya PBIC di negara tersebut, Point Blank mempersembahkan map ini.

Adapun PBIC merupakan kepanjangan dari Point Blank International Championship, turnamen e-sport Point Blank tingkat dunia. Turnamen PBIC 2023 sendiri akan digelar pada tanggal 18-19 Maret 2023 mendatang. Turnamen ini akan diikuti oleh delapan tim dari 6 negara, yakni Indonesia, Thailand, Filipina, Turkiye, Brazil, dan Rusia. Indonesia berkesempatan mengirim dua tim jagoannya untuk beradu di kejuaraan internasional ini, yakni Tim Comeback dan Tim OP3K. Seluruh pertandingan PBIC 2023 nantinya akan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Zepetto PB Indonesia.

Map Thai Stadium yang baru dirilis ini merupakan map yang ditujukan untuk mode permainan Deathmatch. Selama masa perkenalan map tersebut, Troopers akan disambut in-game event Thai Stadium Challengers. Troopers bisa mendapatkan tambahan EXP dan Point 100% apabila bermain di map yang menyerupai ring tinju olahraga bela diri tersebut. Tentunya, event Thai Staidium Challengers akan sangat membantu Troopers yang ingin mencapai level lebih tinggi dalam permainan Point Blank.

Troopers Point Blank setia mungkin juga akan tertarik untuk mengecek event Marchvelous di mana Troopers dijamin 100% pasti bisa mendapatkan Skull Beret, item paling dicari di Point Blank. Event yang menawarkan random box 100% Get Skull Beret ini hanya akan tersedia dalam periode terbatas, yakni 14 – 20 Maret 2023. Untuk info lain terkait Point Blank, pantau terus kabarnya di situs resmi pointblank.id.

Exit mobile version