Poco X5 Resmi Rilis 14 Maret di India

Poco X5 Resmi Rilis 14 Maret di India

korannews.com – Beberapa minggu yang lalu, Poco X5 dikonfirmasikan akan bergabung bersama Poco X5 Pro yang dipasarkan melalui pasar global. Untuk negara pertama maka India terpilih sebagai pembuka jalan ke pasar global untuk Poco X5 dan Poco X5 Pro, Jumat (10/03).

Model Vanilla dari Poco X5 dan Poco X5 Pro secara mengejutkan akan menjadi Combo Duo yang akan dirilis melalui pasar global, yang mana India terpilih sebagai negara yang akan menjadi wadah untuk perilisan kedua varian dari seri ponsel Poco X5.

Dilansir melalui Poco India, dari akun Twitter resminya menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk merilis Poco X5 Series di India pada tanggal 14 Maret 2023 nanti. Perilisannya sendiri akan diluncurkan secara resmi pada jam 12 Siang waktu setempat.

Jika dilihat, maka perilisannya sendiri sebenarnya sedikit meleset dari ketetapan waktu yang mereka rilis sebelumnya yang mengatakan bahwa akan dirilis pada bulan Februari. Namun setidaknya kita telah mendapatkan informasi mengenai tanggal perilisan resminya.

Poco X5 akan hadir dengan dukungan layar berdimensi 6.67 inci dengan jenis AMOLED, juga dukungan 120Hz untuk Refresh Rate. Dikonfirmasikan akan berjalan dengan dukungan Snapdragon 695 SoC. Sedangkan untuk varian RAM dan penyimpanan lokalnya Poco X5 akan hadir dengan 6/8 GB RAM dan 128/256 GB penyimpanan lokal.

Kamera belakangnya terdapat tiga jenis kamera, 48MP untuk kamera utama, 8MP untuk Ultrawide dan dukungan 2MP untuk Macro. Untuk kamera depannya atau Selfie Cam akan hadir dengan 13MP.

Poco X5 juga dibungkus dengan dukungan kapasitas baterai yang besar, di mana telah dilengkapi dengan 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya hingga 33W Wired Chargiing. Ponsel ini tidak akan mendapatkan dukungan Wireless Charging. Poco X5 akan berjalan dengan Android 12 dan kemungkinan akan mendapatkan pembaruan untuk Android 13.

Sayangnya, MIUI yang didapatkan bukan versi terbaru dan hanya mendapatkan versi MIUI 13. Padahal sebagai salah satu ponsel terbaru yang dirilis, seharusnya mendapatkan versi terbaru yaitu MIUI 14, entah mungkin karena spesifikasinya yang tidak memungkinkan atau akan diberikan di masa yang akan datang.

Bagaimana menurut Anda? Tuliskan opini Anda melalui kolom komentar di bawah ya!

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Exit mobile version