Pilihan Gadget Olahraga, Bantu Anda Lacak Aktivitas Kebugaran Dengan Lebih Baik

Pilihan Gadget Olahraga, Bantu Anda Lacak Aktivitas Kebugaran Dengan Lebih Baik

korannews.com – NESABAMEDIA.COM – Entah anda sedang memulai untuk melakukan kegiatan olahraga lebih sering, atau memang sudah rutin berolahraga di luar ruangan sejak lama, ada beberapa gadget yang bisa membantu anda memonitor progress dan memberikan anda motivasi agar lebih semangat berolahraga.

Akan sangat mudah untuk meningkatkan kapasitas jika anda memiliki statistik yang bisa dibaca dan dipahami dengan mudah. Dan gadget olahraga berikut ini akan sangat pas dalam memberikan anda gambaran aktivitas secara mendetail.

Garmin Vivomove Sport

Gadget olahraga satu ini memiliki desain yang akan sangat terlihat keren ketika dipasang di lengan. Kemampuannya adalah mampu melacak detak jantung dan mengirimkan pengingat untuk melakukan hidrasi, atau waktunya untuk minum, serta kapan saat yang tepat untuk berolahraga. Ini memiliki layar sentuh yang bisa dibuka dengan melakukan swipe. Harganya sekitar Rp2.5 jutaan.

Polar Grit X Pro

Gadget ini memiliki alat navigasi GPS yang sangat membantu, sehingga anda tidak perlu khawatir tersesat ketika sedang jogging atau jalan sehat di tempat yang pertama kali anda lalui.

GPS-nya terintegrasi dan akan memberikan informasi arah secara berkala. Selain itu juga memiliki sensor Precision Prime, yang akan monitoring detak jantung anda. Harganya sekitar Rp10 jutaan.

Oura Ring Gen 3

Oura Ring Gen 3 sangat mudah untuk dikenakan saat melakukan olahraga lari dan menawarkan statistik pembakaran kalori, detak jantung dan lainnya secara akurat. Secara keseluruhan gadget ini menawarkan fitur yang sama dengan jam tangan atau gelang kebugaran, kecuali anda bisa menempatkannya di jari-jari anda, karena ini berbentuk cincin. Harganya dijual sekitar Rp5.7 jutaan.

Apple Watch Series 7

Semua orang akan mengapresiasi jam tangan pintar dengan layar yang lebih besar, dan Apple Watch Series 7 memiliki sebuah layar yang 20% lebih besar dari pendahulunya. Sehingga anda bisa melihat lebih leluasa email, pesan dan notifikasi lainnya tanpa harus menggulir secara berlebihan. Plus, ini sangat aman digunakan untuk berenang atau menyelam. Harganya sekitar Rp6 jutaan.

Samsung Galaxy Watch 4

Ini menjadi salah satu gadget olahraga terbaik untuk berlari sehari-hari. Memiliki sensor BioActive yang akan melacak informasi mengenai detak jantung, kadar oksigen dalam darah, tekanan darah, dan banyak lagi lainnya.

Lebih lanjut, ini juga memiliki pelacak tidur, yang akan memberikan anda informasi cukup detail mengenai aktivitas tidur anda. Harganya sekitar Rp1 jutaan.

    Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense.

    Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website.

    Exit mobile version