Pai Sebut Ferxiic ke Alter Ego, Begini Tanggapan Coach Zeys

Pai Sebut Ferxiic ke Alter Ego, Begini Tanggapan Coach Zeys

korannews.com – Akankah Alter Ego memboyong jungler baru? Benarkah Ferxiic akan pindah dari EVOS? Bjorn Zeys selaku coach Evos Legends memberi tanggapannya, untuk saat ini.

Musim kompetisi MPL ID S11 memang masih jauh,Pun, saat ini sebagian besar fans masih menanti M4 Kejuaraan Dunia Mobile Legends yang akan digelar Januari nanti di Jakarta. Namun, rumor dan kabar soal transfer pemain antar tim liga profesional MLBB tertinggi di Indonesia mulai bermunculan. Salah satu yang paling hangat dan santer adalah berita tentang Ferxiic.

Yup, jungler Evos Legends itu kabarnya diminati oleh Alter Ego. Hal ini terungkap oleh AE Pai, pemain EXP laner andalan Alter Ego dalam konten bersama Ihsan “Luminaire” Besari dan Rafly “Pai” Alvareza.

Rumor dan spekulasi soal masa depan Ferxiic segera jadi konsumsi di media sosial terutama fans kedua tim. Nama Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin langsung menjadi buah bibir saat menjadi The Rising Star atau pendatang baru terbaik di MPL ID S7. Seakan sempurna, di debut sebagai roster, Ferxiic turut membawa Evos Legends juara. Performa apiknya terus berlanjut sehingga Ferxiic pun masuk dalam top tier jungler, bersama RRQ Albertt, AE Celiboy ataupun Sanz.

Sayangnya, dua musim berikutnya Evos Legends gagal mengulangi raihan gelar juara. Perubahan dalam tim agaknya juga berimbas pada performa Ferxiic. Alhasil, dirinya pun harus rela turun ke skuad MDL Season 6. Posisi jungler Evos Legends diisi oleh Sutsujin. MPL ID pun mencatat sejarah untuk pertama kalinya Evos Legends gagal ke playoff.

Dinamika yang tercipta di kubu tim “Macan Putih” masih berlanjut pasca berakhir reguler season. Roster Evos kemudian berlaga di Piala Presiden Esports 2022. Mereka akhirnya lolos Seleknas untuk mewakili Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2022 di Bali. Sementara Branz dipromosikan, Ferxiic tidak masuk skuad dan Tazz menjadi jungler. Skuad yang dibawa coach Zeys. pun berhasil mempersembahkan satu medali emas setelah mengalahkan Filipina (Blacklist International).

Agaknya Ferxiic semakin kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Evos LEgends. Permainan apik Tazz sebagai Timnas Indonesia juga mendapat kredit dan apresiasi dari para fans. Masa depan Ferxiic pun sempat dibahas oleh beberapa konten kreator, diantaranya Ihsan “Luminaire” Besari eks punggawa Evos dan Rafly “Pai” Alvareza.

Dalam obrolan itu Pai menyatakan sudah mendengar bocoran soal transfer besar. Pai memberikan bocoran rencana transfer Alter Ego yang akan memboyong seorang jungler.

Bicara posisi jungler, perhatian para fans pun terarah ke nama Celiboy. Apakah Alter Ego siap melepas Celiboy yang bernama lengkap Eldin Rahadian Putra, yang telah bergabung sejak MPL ID Season 4?

Sementara dalam konten Alter Talks, Pai membahas pemain yang paling bersinar di MPL ID S10. Pemain itu terutama juga yang sama dengan role-nya sebagai EXP Laner. Ia juga tak menutup kemungkinan ada tim yang tertarik untuk memboyongnya dari Alter Ego.

Tanggapan Zeys Soal Rumor Ferxiic

Rumor soal Ferxiic akhirnya juga sampai ke telinga Bjorn “Zeys” Ong. Pelatih Evos Legends itu seperti pembawaan biasanya secara dingin dan santai menanggapi speklasi yang muncul.

“Ferxiic ke Alter Ego? Hoax guys, Ferxiic masih di EVOS! Soalnya hatinya biru gimana mau pindah ke hitam, gak bisa,” ungkap Zeys dalam livestream terbarunya.

Agaknya tak mudah bagi Evos, dan juga Zrys, untuk melepas Ferxiic. Meski persaingan posisi jungler di tim utama terbilang padat, namun pemain yang dijuluki “bayi macan” masih konsisten membuktikan performanya dengan mengantarkan EVOS Icon ke babak grand final MDL ID Season 6.

Ferxiic tentu masih punya kesempatan untuk bersaing dengan Tazz dan Sutsujin sebagai jungler EVOS Legends. Pun misal bicara Sutsujin, sang pemain juga pnya versatility role.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Sukses Raih Dua Gelar Juara Dunia MLBB, Coach Zeys Siap Pensiun?

error: Content is protected !!