ONIC Kairi Sebut 3 Pemain Filipina yang Potensial ke MPL ID S11!

ONIC Kairi Sebut 3 Pemain Filipina yang Potensial ke MPL ID S11!

korannews.com – Kehadiran sejumlah pemain asal Filipina memberi dinamika tersendiri pada MPL ID Season 10. Dari lima pro player asal MPL PH, ONIC Kairi menjadi yang paling sukses dengan mempersembahkan gelar juara. Selain itu, jungler tim ONIC II itu pun menyabet dua gelar MVP. Menyambut musim depan, Kairi pun berbagi pendapatnya soal pemain Filipina yang berpotensi atu cocok bermain di MPL Indonesia.

Kesuksesan Kairi memang didukung dengan tim tempat ia bergabung yang tak lain ONIC Esports, organisasi yang masih satu manajemen dengan tim yang dibelanya ONIC PH. Namun, Kairi juga harus bekerja keras untuk beradaptasi cepat di kompetisi profesional MLBB Indonesia. Setelah mulai lancar berkomunikasi dan meningkatkan chemistry, Kairi membuktikan bahwa pemain PH bisa sukses di Indonesia.

Sementara itu, pemain Filipina lainnya yakni Baloyskie, Janaaqt, dan Markyyy uga memberikan kontribusi signifikan di tim masing-masing. Baloyskie dan Janaaqt menyuntikkan kekuatan baru bagi tim Geek Fam, demikian pula Markyyy yang menambah dimensi permainan Bigetron Alpha.

DI jeda musim kompetisi, sejumlah rumor muncul soal rencana tim MPL ID merekrut pemain asal Filipina. Kabarnya Pabz Esports sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Rafflesia dan 3MarTzy dari ECHO Esports. Lalu, ada juga rumor santer soal minat RRQ Hoshi merekrut Kelra. Memang banyak tim MPL PH memiliki goldlaner berkemampuan tinggi, sebut saja Kelra dan Bennyqt. Kairi lantas turut memberi pendapatnya. Ia menyebut tiga nama pemain yang berpotensi datang ke Indonesia.

“Saya tidak tahu pasti, tapi yang rasanya yang bisa cocok di Indonesia adalah Kelra dan Bennyqt untuk posisi goldlane. Serta satu lagi mungkin KyleTzy dari Bren Esports,” dilansir dari OneEsports.

“Saya pikir playstyle mereka paling cocok di Indonesia. Tapi semua tergantung tim yang diperkuat nantinya,” lanjut eks jungler ONIC PH.

KyleTzy merupakan satu dari sedikit jungler di MPL PH. Ia sering pick hero assassin, sesuatu yang akan selalu jadi META di Indonesia untuk posisi jungler.

Well, siapakah pro player asal Filipina yang akan berkiprah di MP ID Season 11? Tentunya kehadiran pemain berkualitas diharapkan dapat meningkatkan level persaingan, baik dari setiap tim maupun secara keseluruhan liga. Di sisi lain, tentu ada juga concern untuk pengembangan kualits pemain Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Sukses Raih Dua Gelar Juara Dunia MLBB, Coach Zeys Siap Pensiun?

error: Content is protected !!