OhmyV33nus Tanggapi Status Blacklist International Sebagai Kandidat Juara M4

OhmyV33nus Tanggapi Status Blacklist International Sebagai Kandidat Juara M4

korannews.com – Datang menyandang status juara bertahan, Blacklist International mulai menunjukkan kekuatan mereka di M4. Meski secara mengejutkan kalah dua kali dari Falcon Esports, Ohmyv33nus dkk kemudian bangkit di playoff dengan mengalahkan RRQ Akira dengan skor 3-1.

Blacklist International yang diperkuat Haji, Edward, Oheb, Ohmyv33nus dan Wise masih jadi favorit kandidat juara. Tak bisa dipungkiri bahwa tim juara MPL PH masih memiliki banyak trik termasuk META lama yang dikuasai untuk mengalahkan musuh. Peran coch Bon Chan sebagai pelatih juga tak bisa dipinggirikan.

Dalam sesi media interview pasca kemenangan atas RRQ Akira, OhMyV33nus menangggapi pertanyaan soal Blacklist International yang dijagokan sebagai kandidat juara.

“Saya pikir itu menguntungkan dan tidak menguntungkan bagi kami dilihat sebagai juara bertahan. Maksud saya, kami senang mereka masih melihat kami sebagai kandidat juara,” ungkap OhMYV33nus lewat media interview usai laga.

Lebih lanjut sang Queen of Support menyatakan kalau dia respect kepada setiap lawan karena semua tim mulai berkembang da

Ternyata itu ada keuntungan dan kerugian bagi mereka. Tentu sebagai tim terkuat mereka akan sangat diwaspadai meskipun OhMyV33nus merasa senang mengetahui tim lain memandang mereka sebagai kandidat juara.

Di sesi berikutnya Oheb menyampaikan bahwa Blacklist siap menghadapi tim manapun, termasuk RRQ Hoshi. Mereka akan melawan RRQ Hoshi pada Rabu (11/1) untuk memperebutkan tiket ke Final Upper Bracket. Sementara wakil Indonesia lainnya, ONIC Esports akan menghadapi Echo Esports.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Gelar M Summit, Hub Pertemuan Para Pakar Esports dan Industri Game

error: Content is protected !!