NetherRealm Umumkan Jadwal Rilis Mortal Kombat 12 (MK 1) dan 8 Karakter Pertama yang Bisa Dimainkan!

NetherRealm Umumkan Jadwal Rilis Mortal Kombat 12 (MK 1) dan 8 Karakter Pertama yang Bisa Dimainkan!

korannews.com – NetherRealm Studios mengungkapkan jadwal rilis Mortal Kombat 12, mengonfirmasi penggunaan judul baru dan delapan karakter sebagai line-up pertama yaang bisa dimainkan.

Mortal Kombat 12 secara resmi disebut Mortal Kombat 1 akan tersedia mulai 19 September 2023. Mortal Kombat 12 telah bocor secara online selama berbulan-bulan sekarang, dengan beberapa detail yang lebih baik tentang game pertarungan terungkap sebelum tanggal rilisnya cuplikan.

Sebelum konfirmasi resmi, pembocor memberi tahu bahwa Mortal Kombat 12 sebenarnya akan disebut Mortal Kombat 1, dan secara efektif akan menjadi reboot dari seri tersebut. Hal ini dibuktikan dengan trailer tanggal rilis resmi, yang mengonfirmasi detail cerita, tanggal rilis yang disebutkan di atas, dan delapan karakter yang akan menjadi daftar game yang akan diluncurkan pada bulan September.

Setelah membagikan info tanggal rilis 19 September, NetherRealm juga mengkonfirmasi delapan karakter yang bisa dimainkan oleh penggemar Mortal Kombat 1. Ini termasuk Kitana, Kung Lao, Dewa Api Liu Kang, Mileena, Raiden, Scorpion, Shang Tsung (sebagai bonus pre-order), dan Sub-Zero. Tentu, karakter lain akan bergabung dengan daftar Mortal Kombat 1, termasuk favorit lama dan wajah baru, tetapi penggemar harus menunggu lebih banyak pengungkapan resmi di bagian depan itu.

8 Karakter Pertama yang Bisa Dimainkan di Mortal Kombat 12:

Kitana
Kung Lao
Fire God Liu Kang
Mileena
Raiden
Scorpion
Shang Tsung (pre-order bonus)
Sub-Zero

Selain mengonfirmasi karakter yang dapat dimainkan untuk Mortal Kombat 1, trailer tersebut juga mengungkap apa yang bisa diharapkan penggemar dari cerita game tersebut. Tampaknya kanon yang berakhir untuk Mortal Kombat 11: Ekspansi aftermath adalah tempat Liu Kang menciptakan alam semesta baru. Meskipun Liu Kang melenyapkan Shang Tsung di bagian akhir itu, penjahat lama Mortal Kombat entah bagaimana telah kembali di game baru.

Meskipun trailer Mortal Kombat 1 tampaknya tidak menampilkan gameplay apa pun, itu mungkin masih memberi gambaran kepada penggemar tentang apa yang diharapkan dari Fatality. Trailer berakhir dengan serangan kekerasan yang sangat gamblang dan berlebihan saat berbagai anggota daftar Mortal Kombat 1 dihabisi dengan cara yang paling brutal. Bisa jadi ini adalah representasi CGI dari Kematian Mortal Kombat yang sebenarnya yang akan digunakan dalam game baru, tetapi penggemar harus menunggu di depan itu.

Untungnya, penggemar game fighting/pertarungan tidak perlu menunggu lama hingga September untuk mencoba Mortal Kombat 1. Fase Beta test akan ditayangkan pada bulan Agustus bagi yang memesan early bird di PlayStation dan Xbox, meskipun pemesanan belum dirinci.
Mortal Kombat 1 bisa jadi hadir di acara Sony showcase PlayStation pada 24 Mei, sementara Xbox menggelar pameran pada 11 Juni. Sama sekali tidak mengejutkan melihat game tersebut muncul di salah satu atau kedua acara besar itu, yang tentu membuat penggemar Mortal Kombat terus berjaga-jaga.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Niantic Akan Hadirkan Poke Ball Terkuat Master Balls di Pokemon GO!

error: Content is protected !!