MPL ID S11 Week 5: Match Aura vs RRQ Ditunda, Ini Penyebabnya

MPL ID S11 Week 5: Match Aura vs RRQ Ditunda, Ini Penyebabnya

korannews.com – Laga keempat atau terakhir Week 5 MLBB Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) antara RRQ dan Aura Fire, Sabtu (18/3) terpaksa dihentikan usai game pertama. Kendala teknis dan error pada perangkat pemain disinyalir menjadi picunya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi MPL ID, sebuah match atau pertandingan terpaks ditunda dan dilanjutkan pada hari berbeda. Kejadian ini sontak menuai respon, mulai dari tim, player hingga publik fans. Di kubu suporter Aura Fire menyayangkan karena mereka tengah mendapatkan momentum untuk sementara memimpin 1-0. Namun, saat kedua tim bersiap untuk memainkan game kedua, terjadi sedikit diskusi di antara tim dan pihak MPL. Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun, termasuk keterangan ofisial MPL ID, diterangkan bahwa terdapat kendala pada alat komunikasi audio sehingga laga tersebut terpaksa dihentikan sementara.

Setelah jeda lebih dari setengh jam, ‘bude’ Clara Mongstar sebagai host di stage MPL Arena menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi laga di hari ini hanya menyelesaikan 3 match saja. Sedangkan untuk match Aura vs RRQ terpaksa ditunda dan akan dilanjutkan pada waktu yang ditentukan.

Kejadian ini tentu sangat disayangkan oleh semuanya, baik penyelenggara, tim hingga fans baik yang di venue maupun yang memantau siaran langsung di kanal Youtube. Dari tsunami komentar yang melanda kolom komentar siaran live stream, beberapa netizen menyampaikan opini soal padatnya jadwal match day musim ini. Jadwal empat match di hari Sabtu tak urung membuat tim yang terakhir bertanding bermain hingga pkl 22.00 WIB. Itu dengan asumsi skor kemenangan dua game langsung, namun apabila harus memainkan game ketiga, tentu akan lebih larut lagi.

Tak lama berselang, Kabuki, Gold Laner Aura Fire lewat unggahan instagram sempat membagikan informasi pertandingan akan dilanjutkan pada Minggu (26/3) mendatang. Well, kita tunggu saja pengumuman resmi dari mpl.id official. Pertandingan pada Ahad ini tetap hanya akan memainkan dua pertandingan yakni Rebellion vs Alter Ego dan Aura vs ONIC.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Hasil MPL ID S11 Week 5: RRQ vs ONIC, Sang Raja Hentikan 9 Win Streak Raja Galaksi

Exit mobile version