Moonton Rilis Patch Baru Untuk MLBB! Scarlet Hanabi, Ada Item Baru!

Moonton Rilis Patch Baru Untuk MLBB! Scarlet Hanabi, Ada Item Baru!

korannews.com – Sebuah update baru untuk MLBB baru saja dirilis, dan ini kemungkinan besar adalah patch yang akan digunakan untuk Kejuaraan Dunia M4. Muncul banyak perubahan, perombakan hero, dan beberapa update di item. Patch ini disinyalir akan digunakan para tim yang akan bertarung di M4 tahun depan. Kira-kira ada hal penting apa yang bisa kita lihat ya?

Pertama dan terpenting, Moonton telah merilis rework untuk Hanabi. Diisukan, Hanabi akan mengalami rework besar-besaran, dan tentu akan mempengaruhi strategi beberapa tim di M4. Namun, dengan demikian, salah satu hero yang paling banyak diperebutkan akhir-akhir ini, Wanwan, telah menerima perawatan nerf habis-habisan. Patch ini memungkinkan lawannya untuk melawannya dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Hero lain yang sangat diperebutkan akhir-akhir inin adalah Beatrix. Meskipun dia mendapatkan penurunan besar dalam output damage, tetapi skill pertamanya di-buff dalam jumlah kecil untuk menangkal ini, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan memiliki dampak yang sama di M4. Hero lain yang mendapatkan beberapa penyesuaian adalah Brody, Kimmy, Claude, Popol dan Kupa, dan beberapa lainnya juga.

Di dalam Land of Dawn, build hero adalah kunci untuk memastikan kemenangan, dan karena itu, ada juga penyesuaian item – termasuk penambahan item baru. Swift Crossbow resmi ditambahkan ke game. Item ini memiliki biaya 1000, menawarkan damage adaptif ekstra per basic attack dan peningkatan attack speed stack per serangan. Perubahan item lainnya juga cukup banyak, seperti buff untuk Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Brute Force Breastplate dan masih banyak lagi.

Dengan patch ini kami juga akhirnya para pemain Mobile Legends akan mendapatkan M4 Pass, yang mencakup sejumlah besar hadiah hebat, termasuk skin Light Chaser yang luar biasa keren untuk hero Beatrix.

Meskipun kemungkinan akan ada beberapa perubahan dan penyesuaian dalam beberapa hari mendatang, semoga kita akan melihat beberapa marskman baru dan pilihan berbeda di acara mendatang. M4 dimulai pada 1 Januari 2023, dengan Penyisihan Grupnya, sebelum 7 Januari tim akan menuju Knockout Phase.

Kira-kira di patch ini kita akan melihat hero apa ya guys? Apakah akan ada hero-hero khas season yang lalu yang nantinya akan kembali ke permukaan? Kita tunggu saja nanti ya guys ya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Coach Zeys Sebut Peluang Dua Tim Indonesia di M4 MLBB, Final dan Juara?

error: Content is protected !!