Merek Mobil Ternama Citroen dan DS Akan Hadir di Game NFT Apex Kings

Merek Mobil Ternama Citroen dan DS Akan Hadir di Game NFT Apex Kings

korannews.com – Dua merek internasional mobil ternama, Citroen dan DS, diketahui bakal hadir di game NFT yang bernama Apex Kings.

Ya, model mobil keluaran Citroen dan DS, diketahui bakal hadir di game NFT yang dikembangkan oleh Supremacy Games, Apex Kings. Di game ini, pemain bisa mengoleksi dan menukarkan koleksi mobil digitalnya, yang dibuat berdasarkan model merek mobil ternama dunia.

Nah, dengan kerja sama Citroen dan DS, pemain Apex Kings pun bakal bisa menggunakan model merek mobil ternama tersebut di gamenya. Seru banget bukan? Maka dari itu, simak dulu yuk informasi mengenai kerja sama ini di bawah.

Incar Gelar “The Best Casual Game 2023”, Thetan Rivals Memulai Tahap Early Launch dan Hadirkan Banyak Fitur Baru!

Dilansir dari laman Top Gear, diketahui, bahwa game ini sama seperti virtual Scalextric dan Tom Trumps. Di mana, pemain bakal bisa mengoleksi dan menukarkan NFT mobilnya, serta mendapatkan rewards,

Tak cukup sampai di situ saja nih, pemain juga bisa mengikuti balapan dengan mobil yang dikoleksinya. Pemain juga dapat membangun ruang bagasi impiannya di game tersebut.

Tentu saja kerja sama yang dilakukan oleh Supremacy Games dengan Citroen dan DS, bakal membuka koleksi model mobil Citroen C3 Rally dan DS E-tense Performance. Nggak cuma itu, kerja sama ini juga bisa membuka koleksi model mobil untuk DS Pallas Rally Prototype dan GT versi konsep mobil dari Citroen.

Tentu saja model mobil tersebut terkenal dengan desainnya yang unik, teknologi canggih, hingga kekuataannya saat berkendara di dunia nyata. Menjadikan model tersebut bakal diantisipasi banget kehadirannya di game NFT ini.

Chief Supremacy Games, Jari Pauna, mengatakan bahwa mereka senang dengan kerja sama yang terjadi dengan Citroen dan DS Automobiles.

Ia juga melanjutkan, bahwa kerja sama ini sekaligus menjadi bukti bahwa gameplay permainan ini sangat berkualitas tinggi.

error: Content is protected !!