korannews.com – Landak Kuning mampu membalas dendam kekalahan mereka di putaran pertama. ONIC saat itu menelan kekalahan 1 vs 2 melawan RRQ Hoshi.

Mereka mengoleksi enam kemenangan dan dua kekalahan sehingga meraup +8 poin serta 70 persen Game Rate. Game pertama antara RRQ vs ONIC berlangsung berat sebelah.

ONIC mampu mendominasi permainan dan menang cepat atas RRQ Hoshi. Pada game kedua, pertandingan antara dua raja berlangsung sangat sengit.

Sempat ditekan pada early-game, Landak Kuning mampu comeback dan membalikkan keadaan di menit 20 ke atas. Susunan roster dan hero RRQ Hoshi di game pertama yaitu Clay (Cecilion), R7 (Esmeralda), Skylar (Irithel), Albertt (Akai), dan Vyn (Franco).

Sementara formasi ONIC pada game kedua adalah Drian (Grock), Butss (Paquito), CW (Claude), Kairi (Julian), dan Kiboy (Kadita).

Drian dkk mendominasi sejak early-game babak pertama. Permainan agresif Landak Kuning membuat ONIC unggul 6 vs 0 di menit keempat.

Inisiasi dari Kiboy dan eksekusi akurat dari Kairi memorak-porandakan formasi RRQ. Tertekan di semua lane, R7 dkk bahkan tak mampu menghancurkan satu turret pun.

ONIC akhirnya mengunci kemenangan game pertama dengan skor 18 vs 2 di menit ke-11. ONIC Kiboy dengan hero Kadita menjadi MVP babak pertama.

Pada game kedua, RRQ memilih beberapa hero seperti Hilda, Claude, Yve, Paquito, dan Akai. Sementara ONIC mengandalkan deretan hero seperti Fanny, Popol Kupa, Chou, Esmeralda, dan Lylia. Berbeda dari game pertama, serangan dari RRQ lebih rapi dan terarah.

Sang Raja unggul 3 vs 1 di menit ketiga. Tertekan pada early, ONIC mampu bersaing memasuki mid hingga late-game. Landak Kuning mampu melancarkan serangan balik meski dua base turret mereka hancur.

ONIC dapat mengamankan Lord tanpa kontes karena fokus hero RRQ teralihkan di top lane pada menit ke-20. Serangan Lord dan tekanan dari tiga lane berbeda menjadi mimpi buruk RRQ.

Setelah menumbangkan tiga hero lawan, ONIC mampu memenangkan game kedua dengan skor 15 vs 14 di menit ke-23. ONIC CW menjadi MVP game kedua dengan catatan KDA 3/5/11.

Kemenangan 2 vs 0 mengantarkan ONIC dalam menduduki puncak klasemen sementara MPL Season 10. RRQ Hoshi tak beranjak di papan tengah dengan Game Rate 48 persen serta perolehan -1 poin.

Itulah tadi hasil pertandingan RRQ vs ONIC di MPL Season 10 Week 5 Day 2, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?