Kesulitan Menjadi Marksman di Tim Profesional Menurut EVOS Clover

Kesulitan Menjadi Marksman di Tim Profesional Menurut EVOS Clover

korannews.com – Clover merupakan salah satu goldlaner milik EVOS Legends berbagi pengalaman betapa sulitnya menjadi seorang marksman di tim profesional.

Banyak orang yang mengatakan menjadi seorang profesional player adalah hal yang mudah dan menyenangkan, padahal banyak kesulitan yang memang tidak diperlihatkan oleh para player profesional tersebut.

Terlebih lagi Clover sempat mendapatkan berbagai hujatan atas permainannya sebagai role goldlaner di EVOS Legends. Ternyata ia pun mengakui role ini tidak mudah.

Apa yang menjadi kesulitan bermain marksman di tim profesional menurut EVOS Clover, apa juga penyebabnya ia bisa berkata sulit?

Kesulitan Menjadi Marksman di Tim Profesional Menurut Clover

Menjadi seorang marksman harus bisa menjaga posisi ketika di dalam team fight, bukan hanya itu, sebagai damage dealer juga marksman sangat di perhatikan posisinya.

Nama Clover sendiri mulai naik ketika berhasil membawa EVOS Legends menjadi juara di MPL ID S7, namun performanya yang naik turun pun sering menjadi sorotan para pecinta Mobile Legends (MLBB).

Sering kali kita melihat posisi Clover yang memang terlalu depan menjadi seorang marksman, bahkan momen Brody cut lane miliknya menjadi ikonik.

Melalui kanal YouTube milik Jonathan Liandi, pada sesi EMPETALK Clover mengatakan bahwa kesulitan menjadi marksman, apalagi ia memberikan call kepada temannya di saat team fight.

“Lebih ke arah perangnya ngapain, incer siapa dulu gitu, gua harus ngomong sambil positioning, sambil nembak juga, marksman kan, wah itu susah banget, gua akuin itu susah banget.

Makanya gua sering offside gitu karena gua ngomong jadi gua kelewatan, jadi offside gitu. Gua tuh jadinya main nih bukan mikirin positioning gua atau damage-in musuh, gua mikirin tim gua mau fight kemana, ngapain tim gua kayak gitu,” ucap Clover.

Clover juga mengaku tidak bisa bermain dengan banyak berbicara seperti itu, karena menurutnya hal tersebut membuatnya kehilangan fokus dalam bermain dan hal tersebut sudah terbukti di MPL ID S10 kemarin.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!