Kasus Streamer MLBB Ajak Staycation Viral Di Twitter, Diwarnai Kosa Kata Ajaib

Kasus Streamer MLBB Ajak Staycation Viral Di Twitter, Diwarnai Kosa Kata Ajaib

korannews.com – Jagad duna maya lagi-lagi dihebohkan dengan kasus perundungan atau perbuatan tidak menyenangkan. Kali ini, seorang streamer Mobile Legends dituding telah melakukan tindakan pelecehan. Hal ini terungkap oleh pengguna Twiiter @tanyakanrl yang mencurahkan pengalamannya mendapat balasan kalimat kurang pantas melalui aplikasi pesan Whatsapp.

Bagaimana ceritanya? Simak kronologis kasus Streamer Mobile Legends Ajak Staycation yang viral.
Well, dalam cuitan yang dibagikan @tanyakanrl membagikan rekam gambar (screen shot) percakapannya dengan seseorang. Ia mengaku kalau lawan bicaranya itu merupakan salah satu streamer (orang yang bersiaran) dan cukup ternama.

Dari rekaman di atas terlihat jika sang streamer memang menawarkan atau mengajak sang dara untuk “staycation” , istilah anak kekinian untuk bermalam bersama. Setelah ditampik, sang pria tampaknya lantas kecewa dan balik memberondong dengan kalimat penuh emosi.

Hingga kini memang belum diketahui siapakah sosok streamer terkenal itu? Bisa dibilang tak banyak streamer, khusunya lagi untuk game Mobile Legends (MLBB), yang punya subscibrers di atas 1 juta di platform Youtube. Dan, belum tentu juga sang streamer pelaku perundungan termasuk dalam jajaran tersebut.

Lanjut kembali ke @tanyakanrl, agaknya ia cukup terpukul dengan kejadian yang menimpanya.

Seperti yang terlihat dari komen Twitter akun yang menyebarkan perihal kasus tersebut pun terlihat menebak-nebak siapakan streamer yang dimaksud tersebut dengan melihat percakapan atau chatting yang terlihat dengan salah satu korban tersebut kali ini, hal tersebut juga membuat para netizen menjadi penasaran.

Menurut kalian siapakah streamer yang terkait kasus yang viral tersebut?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Terungkap! Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends April 2023

error: Content is protected !!