KarlTzy dan Yawi Bersedia Gabung AURA FIRE Jika “Gajinya Tinggi”

KarlTzy dan Yawi Bersedia Gabung AURA FIRE Jika “Gajinya Tinggi”

korannews.com – Z3ys telah memberikan sebuah pertanyaan yang mengejutkan kepada pemain ECHO Philippines pasca tim Filipina tersebut menjadi juara M4 World Championship. Coach EVOS ini bertanya apakah pemain ECHO bersedia gabung ke AURA FIRE dan meninggalkan Filipina jika terdapat suatu panggilan.

“Jadi kalian punya tim saudara di Indonesia yakni AURA FIRE. Apakah kalian pikir semua lima pemain inti atau siapapun dari kalian mau menggantikan pemain AURA FIRE sekarang?,” Tanya Z3ys pada sesi media interview.

“Kayanya nggak deh. Kami rasa AURA adalah tim yang kuat. Mereka cuma kurang chemistry aja, itu yang mesti mereka kembangkan.” Jawab ECHO.

Setelah menerima jawaban tersebut, Z3ys kembali memberikan pertanyaan tambahan kepada KarlTzy dan Yawi secara spesifik apakah keduanya bersedia gabung AURA jika dipanggil oleh bos AURA.

“Andai bos kalian di AURA mau, katakanlah KarlTzy atau Yawi untuk pindah ke AURA.. kalian bakal nolak atau terima?” Tambah Z3ys.

“(Mungkin) jika gajinya tinggi,” jawab KarlTzy.

“Kalau gajinya tinggi sekitar 6 digit (Peso).” Tambah Yawi.

Z3ys sebagai coach EVOS Esports yang telah menjuarakan LAN internasional MLBB dua kali yaitu M1 dan IESF 2022 telah tampil begitu sering di venue M4 World Championship. Ia juga bergabung oleh para media dan melakukan beberapa interview kepada pemain yang menang di suatu match.

Pertanyaan Z3ys mungkin begitu menjurus dan mengakibatkan beberapa kritik tajam dari penggemar. Namun, hal itu bisa saja terjadi melihat performa ECHO Philippines yang telah bermain sangat baik hingga menjadi juara M4 World Championship.

Exit mobile version