Kaleidoskop Viral di 2022, Sukses Bikin Banyak Orang Melongo!

Kaleidoskop Viral di 2022, Sukses Bikin Banyak Orang Melongo!

korannews.com – Ada banyak hal viral yang terjadi di 2022 ini nih. Meskipun 2022 belum berakhir, namun ada banyak hal yang sukses bikin orang melongo di tahun ini.

Di sini, akan dibuat kumpulan konten-konten viral yang terjadi pada tahun ini nih. Ada konten apa saja sih, yang informasinya sukses bikin orang melongo? Simak saja yuk, informasi selengkapnya di sini!

Ada banyak hal yang terjadi di 2022 ini. Bahkan ada juga yang sampai viral di tahun ini. Di sini, akan dibuat kumpulan konten viral dari Januari sampai Desember di tahun ini.

    Fenomena Spirit Doll di kalangan artis tanah air

Yups, kalangan artis tanah air, sempat mengalami fenomena Spirit Doll. Di mana, banyak artis yang memiliki boneka seperti manusia ini.

Sayangnya, fenomena ini sukses menuai reaksi pro dan kontra di kalangan netizen. Tak cukup sampai di situ, ada juga yang membuat meme mengenai fenomena Spirit Doll ini nih.

    Viralnya Ghozali Everyday berkat NFT foto selfie miliknya

Netizen sempat dibuat heboh dengan pendapatan yang didapatkan oleh Ghozali Everyday, berkat penjualan NFT foto selfie miliknya. Berkatnya, kini banyak netizen yang mulai ingin mengetahui tentang NFT, untuk mengikuti jejak suksesnya.

    Ketika Sisca Kohl pindahkan minimarket ke rumahnya

TikTokers yang satu ini, namanya memang sudah dikenal banget di kalangan pengguna TikTok. Apalagi, dulunya, ia sukses bikin heboh ketika dirinya memindahkan minimarket ke rumahnya.

Tak tanggung-tanggung, kehebohan tersebut bahkan sempat terekam oleh salah satu netizen. Dalam rekaman tersebut, terlihat ada puluhan motor yang menuju ke rumahnya.

    Event anime MOI yang membludak

Pandemi COVID-19, memang sudah tidak seburuk tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, banyak orang yang kini sudah mulai berani untuk keluar dan mengikuti event-event seru secara offline.

Sayangnya, pada saat event anime di MOI, pengunjung yang datang pun sudah melebihi perkiraan. Bahkan pihak Mall diketahui sampai ditegur oleh Satpol PP.

    Curhatan seorang pemuda yang Gundam miliknya diambil oleh keponakan tanpa izin

Di media sosial tanah air, sempat viral curhatan seorang pemuda, yang bercerita bahwa Gundam miliknya diambil oleh keponakan tanpa izin. Nyatanya, ceritanya tersebut sukses menuai reaksi dari berbagai netizen.

Ada yang menyayangkan hal itu terjadi. Namun, ada juga yang menceritakan kisah miripnya dengan pemuda tersebut.

Viral Pemuda Curhat Gundam Diambil Keponakan Tanpa Izin, Nyesek Banget!

    Shannon Wong yang diduga mengalami KDRT

TikTokers yang satu ini, sempat menghebohkan netizen ketika dirinya mengaku telah mengalami KDRT. Banyak netizen yang bersimpati dengan dirinya. Namun, kasus Shannon Wong itu pun kini sudah diklarifikasi.

    Kembalinya Agung Hapsah

YouTuber terkenal ini, memang sempat vakum. Banyak yang bertanya-tanya kabar dari laki-laki berbakat ini. Meskipun begitu, di awal 2022 sendiri, Agung Hapsah kembali dengan berita bahagia.

    Nama Pop Barbie yang trending di Twitter

Sebelumnya, banyak yang tidak tahu dan kenal dengan wanita ini. Namun, namanya sempat trending di Twitter dan viral di TikTok. Sayangnya, keviralan Pop Barbie itu, berkat video tak senonohnya yang tersebar luas di media sosial.

    Kasus yang menimpa Indra Kenz

Indra Kenz yang sering disebut sebagai salah satu Sultan tanah air berkat kekayaannya itu, pada awal 2022, malah tersandung kasus. Ya, ia tersandung kasus aplikasi Binomo, di mana banyak korban yang melaporkan dirinya ke polisi. Saat ini juga, kasus tersebut masih berjalan dan sudah berlanjut di meja hijau.

    Rara Istiati, pawang hujan yang viral di 2022

Siapa sih yang nggak kenal dengan Rara Istiati? Ya, nama wanita ini bahkan sempat viral hingga ke luar negeri, berkat pekerjaannya sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika.

    Bocah bernama Im Kamaludin

Ya, bocah yang satu ini, memang sering banget dijadikan meme di media sosial. Tak heran, kalau banyak banget yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Im Kamaludin ini.

    Aksi Will Smith yang menampar Chris Rock di Oscar 2022

Oscar 2022 memang menjadi salah satu acara beken untuk industri perfilman dunia. Sayangnya, acara tersebut sempat tercoreng, berkat kelakuan Will Smith yang menampar Chris Rock.

    Keanu Pahlevi yang kalah saat duel dengan Jefri Nichol

Aktor terkenal tanah air yang satu ini, memang sempat buat heboh karena duel dengan sosok bernama Keanu Pahlevi. Dari duel itulah, banyak yang ingin tahu mengenai sosok Keanu Pahlevi.

    Fenomena Klitih di Jogja

Daerah Istimewa di Indonesia ini, sempat dihebohkan dengan fenomena Klitih. Apalagi, fenomena ini sempat menewaskan dan menghasilkan korban. Banyak netizen yang mengkhawatirkan keselamatan mereka gegara fenomena ini.

    Lele PUBG

Gamer PUBG Mobile yang satu ini, kembali viral di TikTok. Namun kali ini, viralnya gegara saling sindir antara seorang TikToker berinisial M dengan pacar Lele PUBG.

    Miripnya rapper Anderson Paak dengan Pak Tarno

Penampilan Rapper Anderson Paak di Met Gala 2022, nyatanya sukses bikin netizen melongo. Pasalnya, penampilannya itu sangat mirip dengan Pak Tarno. Saking viralnya, Paak sendiri sempat mengganti foto profil media sosialnya dengan gambar Pak Tarno.

    Hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Setelah menjadi perdebatan di tengah masyarakat, akhirnya Jess No Limit dan Sisca Kohl memberitahukan kejelasan hubungan keduanya ke publik. Berita bahagia itu pun sukses bikin kaget, namun disambut dengan hangat oleh para fans.

    Twitter Space Safa gegara grup KPOP NCT

Hal-hal berbau KPOP, memang cepat sekali viralnya. Kali ini, hal yang viral datang dari Twitter Space Safa, yang saat itu tengah berbicara mengenai grup KPOP bernama NCT.

    Citayam Fashion Week jadi gaya baru di Jakarta

Yups, fashion show yang dilakukan oleh berbagai pemuda-pemudi ini, memang sukses viral di kalangan netizen. Disebut sebagai Citayam Fashion Week, tempat tersebut pun kini menjadi salah satu objek wisata yang harus dikunjungi di sekitaran Jakarta.

    Viral nama Jeje di 2022

Salah satu pemudi yang ikut Citayam Fashion Week ini, memang sempat viral di media sosial. Apalagi, Jeje sering membuat konten yang menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

    Kocaknya cosplay yang digunakan oleh Windah Basudara

YouTuber yang mempunyai fans dengan sebutan Bocil Kematian ini, memang selalu memberikan konten menghibur. Salah satunya adalah ketika dirinya melakukan cosplay yang sukses membuat siapa saja terbahak-bahak ketika melihatnya.

    Viralnya Bonge dan pacar Jeje

Bukan hanya Jeje dari Citayam Fashion Week saja yang viral. Namun, pemuda bernama Bonge dan pacar Jeje juga ikut viral.

    Keluarnya Kim Garam dari LE SSERAFIM buntut kasusnya

LE SSERAFIM sendiri merupakan girlband Korea Selatan yang baru sajat debut. Namun sayangnya, Kim Garam saat itu terkena kasus, yang menyebabkan dirinya harus keluar dari grupnya tersebut.

    Kominfo viral gegara PSE

Kebijakan yang dikeluarkan oleh Kominfo memang sukses menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak heran, bahwa Kominfo dan peraturannya itu pun viral, karena sering jadi perbincangan di media sosial.

    Viral nama Meyden gegara live TikToknya ditonton oleh ratusan ribu orang

Nama Meyden memang saat itu melambung tinggi, berkat live TikToknya yang sudah ditonton oleh ratusan ribu orang. Banyak yang kepo dengan sosok dari pro player Bigetron Esports ini.

    Jess No Limit bagikan video dirinya melamar Sisca Kohl

Hubungan dua sosok terkenal ini, lagi-lagi sukses bikin netizen kaget. Pasalnya, belum ada setahun keduanya mempublikasikan hubungannya ke publik, Jess No Limit sudah membagikan video ketika dirinya melamar Sisca Kohl.

    Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Ratu Inggris yang disegani ini, nyatanya menyusul kepergian sang suami. Ya, Ratu Elizabeth II telah tutup usia di penghujung 2022 ini.

    Viralnya hacker bernama Bjorka

Sempat viral hacker bernama Bjorka, yang membagikan bukti kalau dirinya sukses melakukan hack ke beberapa data penting tanah air.

    Dugaan Reza Arap selingkuh yang dibagikan oleh Wendy Walters

Reza Arap memang diketahui sebelumnya, kalau dirinya menikah dengan Wendy Walters. Sayangnya, usia pernikahan mereka tak berlangsung lama. Beberapa waktu lalu, diduga bahwa Reza Arap telah selingkuh. Kini pun keduanya sedang melakukan persidangan untuk perceraian mereka.

    Viral nama Rehan yang disebut-sebut di media sosial

Berkat sebuah video, nama Rehan pun sempat jadi trending topic di media sosial. Banyak juga netizen yang akhirnya kepo dengan sosok bernama Rehan tersebut.

    Pengakuan mantan pacar Chandra Liow

Mantan pacar Chandra Liow sempat membuat pengakuan yang sukses bikin netizen terkejut. Meskipun begitu, baik Chandra Liow dan mantan pacarnya ini sudah memberikan klarifikasi.

    Tragedi Kanjuruhan

Tanah air kembali berduka cita, ketika tragedi Kanjuruhan terjadi. Pasalnya, tragedi tersebut menghasilkan banyak korban, dan menjadi pusat perhatian dunia.

    Prosesi Tingjing yang dilakukan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Lembar baru yang ingin dilakukan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl memang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah proses Tingjing yang dilakukan keduanya sebelum menikah.

    Viral bocah bernama Okky Boy di 2022

Bocah bernama Okky Boy memang sempat viral di media sosial. Namanya pun kembali viral, ketika ia live streaming bareng dengan Windah Basudara.

    Bunda Carla yang viral

Siapa sih yang kini nggak kenal dengan Bunda Carla? Ya, wanita yang satu ini memang dikenal dengan cara bicaranya yang tanpa rem.

    Tragedi Itaewon Halloween

Kali ini, tragedi terjadi di Itaewon, Korea Selatan. Di mana korban jiwa yang dihasilkan dari tragedi tersebut, diduga karena adanya crowd crush.

    Video Zhico Nofriandika saat gerebek pacarnya yang diduga selingkuh

TikTokers laki-laki yang satu ini, sempat viral saat dirinya melakukan live ketika berkunjung ke tempat kos pacarnya. Sayangnya, ia malah memergoki pacarnya berduaan dengan laki-laki lain di tempat tersebut.

    Kasus Meyden dengan Deddy Corbuzier

Pro player Mobile Legends Ladies ini, memang sempat bergesekan dengan Deddy Corbuzier soal perizinan podcast yang sebelumnya sudah dilakukan syuting. Berkat kasus ini, banyak netizen yang memberikan reaksinya.

    Pembahasan soal Sekte Apokaliptik

Pembicaraan mengenai Sekte Apokaliptik memang menjadi pembahasan seru di kalangan netizen. Pembahasan ini juga muncul akibat kasus keluarga yang meninggal massal di salah satu daerah Jakarta.

    Livy Renata yang sindir Deddy Corbuzier

Wanita gamers yang satu ini, kembali menjadi sorotan ketika dirinya menyindir Deddy Corbuzier. Livy Renata menyoroti pertanyaan sensitif yang dilontarkan oleh Deddy dalam podcast-nya.

    Meme Roger Sumatera

Media sosial memang sering banget menghadirkan berbagai kumpulan meme baru. Salah satunya adalah meme Roger Sumatera yang sukses bikin ngakak.

    Piala Dunia sepak bola

Pada bulan inilah, Piala Dunia sepak bola didakan di Qatar. Ada banyak hal viral yang terjadi selama perayaan sepak bola terbesar di dunia ini terjadi.

    Menangnya Timnas Indonesia di MLBB IESF 2022 Bali

IESF 2022 Bali memang sudah selesai dilaksanakan. Timnas Indonesia yang diisi oleh EVOS Esports ini, akhirnya berhasil keluar sebagai juara di MLBB IESF 2022 Bali, hingga viral.

Itulah berbagai kejadian viral yang terjadi di 2022. Ada banyak banget kan yang viral? Bagaimana menurutmu?

error: Content is protected !!