Jelang DIrilis, Muerta Dapat Buff dalam Update Patch 17 Maret 2023

Jelang DIrilis, Muerta Dapat Buff dalam Update Patch 17 Maret 2023

korannews.com – Muerta The Revenant hero terbaru Dota 2 mendapat beberapa tweak dan buff untuk membuatnya lebih alami sebagai Carry. Hal ini terungkap dalam catatan update patch yang diposting beberapa jam yang lalu (17 Maret).

Muerta yang digambarkan dari folklore Meksiko merupakan hero long range (marksmen). Develoeper IceFrog dan Valve agaknya merasmasih perlu memberi amunisi bagi hero baru ini. Beberapa minggu jelang perilisannya, Muerta mendapat tweak dan buff.
Update patch kejutan yang dirilis beberapa jam yang lalu (17 Maret) mencantmkan beberapa buff yang diterima Muerta yakni kecepatan, talent, dan skill Serangan Dasar.
Catatan lengkap tentang udpate patch selengkapnya tersedia di laman resmi Dota 2 Steam. Berikut rangkuman perubahan yang diterima Muerta:

Muerta buffs:
Base Attack Time improved from 1.7s to 1.6s
Dead Shot Ricochet Fear Duration decreased from 1.25/1.5/1.75/2.0s to 1.0/1.2/1.4/1.6s
Pierce the Veil Duration increased by 0.35s to account for Transform Duration
Pierce the Veil Bonus Attack Damage increased from 50/75/100 to 50/100/150
Level 25 Talent +20% Gunslinger Chance replaced with The Calling Summons 2 additional revenants
Level 20 Talent The Calling Summons 2 additional revenants replaced with Talent +20% Gunslinger Chance
Level 15 Talent +25 Damage increased to +35 Damage

Pembaruan ini tampaknya jelas membuat Muerta sebagai hero carry tingkat atas. Base Attack , durasi buff ke Pierce the Veil, dan perombakan Talent dan skill “R” membuatnya akan memberi impact dalam permainan. Perubahan kecil ini telah membuat muerta lebih baik dalam peran sebagai Carry.

Muerta dirilis sebagai hero yang sangat berguna, tapi awalnya mungkin bukan pilihan tingkat atas. Mungkin karena fakta bahwa Muerta adalah hero jarak jauh yang mengikuti jalur build yang serupa, ia masih di bawah dibandingkan Lina dan Nature’s Prophet, yang mendominasi patch 7.32d.

Akibatnya, Muerta tidak terasa sebagus rilis lanjutan jika dibandingkan dengan banyak hero lain yang sudah masuk di META sekarang. Setelah patch kecil ini, pemain mungkin bisa mulai memasukkan Muerta sebagai opsi untuk mengisi peran carry untuk menggendong tim.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ESL Pro Tour Umumkan Turnamen Riyadh Masters 2023 dengan Prize Pool $15 Juta USD

Exit mobile version