Jadwal MPL ID S11 Sabtu 18 Maret, Ada 2 Laga Menarik

Jadwal MPL ID S11 Sabtu 18 Maret, Ada 2 Laga Menarik

korannews.com – Pekan kelima babak liga (Regular Season) kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia ( MPL ID) Season 11 (S11) digelar akhir pekan ini.

Pada Sabtu 18 Maret 2023 ini, bakal menyuguhkan dua laga menarik lain, di antaranya laga Bigetron Alpha vs Evos Legends dan Aura Fire vs RRQ.

Pekan kelima MPL ID S11 ini merupakan pekan yang harus dimanfaatkan oleh dua tim terbawah yang ada di klasemen sementara Regular Season, yaitu Alter Ego Esports dan Aura Fire.

Pasalnya, mereka harus memenangkan segala pertandingan yang ada di pekan kelima demi mengumpulkan poin dan merangkak naik minimal ke posisi enam dalam klasemen Regular Season.

Sebab jika masih berada di posisi ketujuh dan kedelapan (dua terbawah) di pekan keenam alias pekan terakhir nanti, maka mereka otomatis tidak akan lolos ke babak penyisihan (playoff) MPL ID S11.

Semua pertandingan MPL S11 bisa disaksikan melalui .

Berikut ini adalah jadwal lengkap MPL ID S11 Sabtu 18 Maret 2023, dirangkum KompasTekno dari Liquipedia.

Jadwal MPL ID S11 Sabtu 18 Maret 2023

  • Bigetron Alpha vs Evos Legends: 11.00 WIB
  • Alter Ego vs Onic Esports: 14.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Geek Slate: 17.00 WIB
  • Aura Fire vs RRQ: 20.00 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Exit mobile version