Jadwal Lengkap & Format VCT Pacific 2023!

Jadwal Lengkap & Format VCT Pacific 2023!

korannews.com – VALORANT Esports telah mengumumkan jadwal lengkap serta format dari VCT Pacific 2023 yang akan segera berlangsung di Seoul, Korea Selatan. 10 tim VALORANT terbaik Asia akan berkompetisi di Sangam Colosseum, Seoul mulai dari 25 Maret hingga 28 Mei 2023.

Turnamen ini akan memperebutkan 3 tiket ke VCT Masters dan Champions serta uang tunai total sebesar 250 ribu USD atau sekitar 3,8 miliar Rupiah. Berikut adalah daftar tim yang berpartisipasi:

    Global Esports (Asia Selatan)

    Talon Esports (Thailand)

    Paper Rex (Malaysia/Singapura)

    RRQ (Indonesia)

    Team Secret (Filipina)

    Detonation FocusMe (Jepang)

    ZETA DIVISION (Jepang)

    DRX (Korea)

    Gen.G (Korea)

    T1 (Korea)

Format

Kompetisi akan dimulai dengan babak liga selama delapan minggu dengan format best of 3 single round robin. Laga akan dimainkan tiap hari Sabtu, Minggu, dan Senin dengan laga pembuka yang dimulai pada tanggal 25 Maret mendatang.

Nantinya 6 tim teratas akan lolos ke babak playoff. Babak playoff sendiri akan memiliki format double elimination dengan 2 tim teratas di babak liga akan otomatis lolos ke semi final.

Babak playoff akan dimainkan dengan format best of 3 kecuali lower final dan grand final yang akan dimainkan dengan format best of 5. Babak grand final akan berlangsung di Jangchung Stadium, Seoul.

VCT

Tiga tim teratas dari turnamen ini akan mendapatkan tiket undangan ke VCT Masters Tokyo serta VCT Champions 2023.

Jadwal

Berikut adalah jadwal lengkap dari VCT Pacific 2023:

Babak Liga: 25 Maret – 16 Mei

Playoff: 19 Mei – 22 Mei

Semi final & Grand Final: 27 & 28 Mei

Exit mobile version