Jadi Debut Pertamanya di Dunia Akting, Ini Persiapan EVOS Unaa di Film Suka Duka Uni Unaa

Jadi Debut Pertamanya di Dunia Akting, Ini Persiapan EVOS Unaa di Film Suka Duka Uni Unaa

korannews.com – EVOS Unaa menceritakan persiapannya ketika melakukan debut akting pertamanya di film Suka Duka Uni Unaa, yang sudah tayang di MAXstream.

Brand Ambassador EVOS Esports yang satu ini, memang baru saja debut di dunia akting, dengan film Suka Duka Uni Unaa. Di mana, wanita dengan nama asli Nadya Kheitna Putri ini, memerankan karakter utama di film tersebut.

Tentu, melakukan debut film pertama dengan menjadi karakter utama, bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Ada berbagai persiapan, yang tentunya dilakukan oleh wanita asal Padang tersebut.

Lalu, apa saja sih persiapan yang dilakukan oleh Unaa di film tersebut? Simak saja yuk informasi selengkapnya di bawah ini!

Diperankan oleh Unaa, EVOS dan MAXstream Luncurkan Film Suka Duka Uni Unaa

Film Suka Duka Uni Unaa, menjadi debut pertamanya di dunia akting tanah air. Apalagi, di film tersebut, Unaa harus memerankan karakter utamanya.

Tentu, ada banyak banget persiapan yang dilakukan oleh dirinya untuk berakting di film ini. Hal tersebut pun, ia ungkapkan ketika menghadiri Press Conference dan Movie Screening Suka Duka Uni Unaa, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Jumat (17/3), kemarin.

Pada kesempatan itu, wanita kelahiran 2004-an ini mengatakan, bahwa persiapan yang paling penting adalah mentalnya.

Ia menambahkan, dirinya juga memikirkan pesan-pesan yang tentunya diharapkan bisa tersampaikan kepada penonton.

Sebagai informasi, EVOS Unaa memerankan karakter utama dengan nama yang sama dengan dirinya di film Suka Duka Uni Unaa. Film tersebut pun kini sedang tayang di MAXstream, dan bisa kamu saksikan.

error: Content is protected !!