Info Bundle Skin Cryostasis Valorant: Efek, Harga & Jadwal Rilis

Info Bundle Skin Cryostasis Valorant: Efek, Harga & Jadwal Rilis

korannews.com – Valorant akan menambahkan koleksi skin terbaru bernama Cryostasis. Skin bertema es untuk Vandal, Operator, Bulldog, dan Klasik.

Setelah bundle Abyssal yang baru saja dirilis pada 1 Desember, Riot Games telah mengumumkan yang berikutnya. Koleksi kosmetik baru bertema dan bernuansa dingin akan hadir di tangan para pemain Valorant, tepat untuk musim liburan. “Cryostasis”, koleksi skin ini akan sesuai dengan tema Natal dan pasti akan tampil gaya di Icebox. Koleksi bertema musim dingin ini menampilkan kosmetik untuk Vandal, Bulldog, Operator, dan Klasik bersama dengan senjata jarak dekat yang dapat Anda gunakan dalam game. Apa yang benar-benar keren dari bundel ini adalah animasi uniknya yang tampaknya berubah sepanjang permainan.

Ikhtisar Bundel Kulit Valorant Cryostasis
Sebelum masuk ke detail koleksinya, menarik untuk mencari arti dari nama “Cryostasis”. Ini adalah proses pengawetan organisme hidup dengan menggunakan suhu rendah. Sesuai dengan namanya, skin yang ditampilkan di bundle Cryostasis berubah seiring berjalannya permainan.

Di awal permainan, senjata akan terlihat normal dan pemain dapat melihat detailnya. Namun, bocoran info menunjukkan seiring berjalannya game, senjata perlahan akan membeku dan berubah menjadi es. Koleksi ini adalah kebalikan dari kulit Elderflame yang hangat dan berapi-api, yang dirilis segera setelah peluncuran Valorant.

Nah, antara es dan semangat api, koleksi Cryostasis akan sesuai dengan mood bertempur. Bundle ini juga diharapkan menampilkan peningkatan termasuk custom finisher dan kill banner. Huru-hara dalam koleksi ini adalah senjata pemecah es yang juga terlihat seperti palu.

Bundel Cryostasis menampilkan senjata-senjata berikut:

The Cryostasis bundle features the following weapons:

Ice hammer (melee)

Cryostasis Classic

Cryostasis Bulldog

Cryostasis Vandal

Cryostasis Operator

Kosmetik di Valorant berdasarkan Tier:

Select Edition

Deluxe Edition

Premium Edition

Ultra Edition

Exclusive Edition

Bundel Cryostasis kemungkinan termasuk dalam kategori Edisi Deluxe. Harganya diperkirakan 7.100 Valorant Points (VP). Koleksi ini akan tersedia di Shop pada 14 Desember.

Namun, jika kamu sudah menyimpan VP untuk membeli beberapa skin in-game lainnya, ada kabar baik untukmu karena Night Market tahunan akan tayang pada tanggal 7 Desember dan akan tersedia selama sebulan penuh. Pemain akan mendapatkan akses ke pilihan kosmetik yang dapat dibeli untuk dipilih hingga 4 Januari 2023. Riot Games meniru fitur “Your Shop” dari League of Legends dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan skin mahal dengan diskon besar-besaran selama akhir tahun.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Riot Hapus Peta Bind dan Breeze dari Daftar Map Valorant Musim 2023

error: Content is protected !!