Hempas Pendekar, DEWA United Esports Melaju ke Semifinal MDL ID S7

Hempas Pendekar, DEWA United Esports Melaju ke Semifinal MDL ID S7

korannews.com – Anak DEWA terus mendominasi.

DEWA United Esports berhasil memulangkan Pendekar Esports dari playoff MDL ID S7 pasca menyapu bersihnya 3-0 di braket single-elimination 14 April 2023 kemarin. Dominasi tak terpatahkan dari anak-anak DEWA akhirnya membawa mereka semua ke semifinal BO5 untuk menghadapi sang kuda hitam yakni OPI Pegasus pada hari ini.

Sebagai pemangku klasemen atas grup open, DEWA United Esports terus menunjukkan kualitasnya di MDL Indonesia musim ini. Lineup mereka yang telah solid sejak season 5 kini disempurnakan kembali berkat kehadiran para pemain anyarnya seperti Azuraa dan Dyx0n di formasi utama.

Sempat Tertunda, Akankah DEWA United Esports Juara Musim Ini?

DEWA United Esports tentunya merupakan salah satu dari beberapa tim jawara MDL yang konsisten naik seperti Bigetron Beta dan EVOS ICON sejak season ke-5. Mereka dapat bertanding dengan tim-tim veteran layaknya GPX dan Alter Ego X meskipun dominasinya sempat beberapa kali terpatahkan oleh sang harimau putih, EVOS ICON, di playoff single-elimination.

Melihat performanya yang apik di Open Conference, DEWA United Esports tentunya berpotensi besar untuk masuk ke grand final melawan antara EVOS ICON atau ONIC Prodigy yang sedang naik daun pada musim ini. Dengan syarat, para anak DEWA berhasil mengalahkan OPI Pegasus pada match semifinal.

Bigetron Beta sebagai jawara season lalu yang mendominasi hingga Piala Presiden Esports 2022 pun akhirnya tumbang lebih awal pada playoff MDL ID S7 ini. Itu membuktikkan bahwa performa tim MDL telah melaju lebih pesat ketimbang musim lalu dan menjadi tantangan besar bagi DEWA United Esports meraih gelar juara MDL.

EVOS ICON merupakan tim ikonik yang tak diragukan lagi kekuatannya. Sementara ONIC Prodigy dan OPI Pegasus juga berpotensi besar untuk melaju ke grand final melihat performanya yang cukup memuaskan pada regular season.

DEWA United Esports akan melawan OPI Pegasus pada 18:30 WIB hari ini. Sementara itu, perebutan slot grand final pertama antara EVOS ICON dan ONIC Prodigy juga akan bergulir pada 14:00 WIB hari ini.

error: Content is protected !!