Hasil MPL ID S11 Bigetron Alpha vs Onic: Raja Langit Lanjut Win Streak

Hasil MPL ID S11 Bigetron Alpha vs Onic: Raja Langit Lanjut Win Streak

korannews.com – Onic Esports petik kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha pada lanjutan MPL ID S11, Sabtu (11/3). Para fans dan penonton pun menyaksikan duel seru di semua lini, mulai di lane hingga secara team fight. Ada duel sengit antara Kiboy vs Kyy di posisi roamer dan Kairi versus Super Kenn, bintang muda yang menunjukkan level permainan tinggi saat debut di pekan lalu.

Onic yang berstatus juara paruh musim menunjukkan kematangan dan soliditas. Tim berjuluk “Raja Langit” atau “Raja Galaksi” tengah berada di top perform hingga tak tersentuh kekalahan. Sementara Bigetron terus mencari titik cerah setelah petik kemenangan atas Alter Ego.

Berikut rekap hasil pertandingan antara Onic vs BTR di regular season MPL ID S11

Game 1

Bigetron Alpha: Super KENN (Alice), Xorizo (Lapu Lapu), Kyy (Kaja) , Morenoo (Faramis), Markyyy (Beatrix).
ONIC Esports : SANZ (Valentina), Butts (Masha), Kairi (Fredrinn), Kiboy (Khufra) dan “CW” (Claude)

Pertandingan berjalan berimbang, tidak ada yang dominan atau owning hingga mid game. ONIC Esports mendapatkan objektif lord yang pertama, sedangkan Bigetron Alpha berhasil merebut lord kedua.

Duel di lane dan konts objective berlanjut hingga lord yang kelima. Punggawa ONIC berhasil menargetkan “Super KENN” untuk ditumbangkan dan dua pemain BTR lainnya. Empat pemain Onic lakukan split push ditahan dua pemain BTR sementara “CW” dengan Claude berhasil mencapai inner turret dan menghancurkan inhibitor di menit ke-24. Onic unggul 1-0.

Game 2

Bigetron Alpha: Super KENN (Kaja), Xorizo (Lapu Lapu), Kyy (Kaja) , Morenoo (Faramis), Markyyy (Claude).
ONIC Esports : SANZ (Kadita), Butts (Joy), Kairi (Fredrinn), Kiboy (Lolita) dan “CW” (Beatrix)

Onic Butss dengan Joy unggul di XP Lane, sementara CW kembali on fire. Onic terus unggul dari set up demi set-up hingga merebut kontes lord. Unggul gold dan stats, Onic semakin leluasa berotasi. Bigetron tak bisa mengimbangi dan akhirnya tak mampu membendung serangan di menit 11 menit. Onic menang 2-0

Onic Esports berpeluang mengukir rekor baru MPL ID. Ini merupakan kemenangan beruntun ke-8 tim “Landak Kuning” di musim ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Cara Dapat Diamond Kuning Mobile Legends 2023 Berisi 1000 Diamond

error: Content is protected !!