Hasil M4 MLBB Knockout Stage: The Valley Pulangkan RRQ Akira

Hasil M4 MLBB Knockout Stage: The Valley Pulangkan RRQ Akira

korannews.com – The Valley sukses melaju di M4 usai mengalahkan RRQ Akira pada laga Lower Bracket M4 Mobile Legends. The Valley memetik kemenangan 3-1 pada laga yang berlangsung Kamis (12/1).

Kedua tim sama-sama berambisi memanfaatkan kesempatan terakhir mereka untuk lanjut di M4. The Valley yang dimotori jungler andalan Mobazane dan tanker FRDCKN cukup mendominasi permainan atas wakil RRQ dari Brasil Akira.

The Valley menurunkan Michael “MobaZane” Cosgun (Jungler) , Ian “FwydChickn” Hohl (Goldlaner), Oscar “SUPERSHARK” Vo (Roamer), Jang “Hoon” Seong-hun (Midlaner), Peter “Basic” Lozano (EXP Laner).

Sedangkan RRQ Akira : Takeshi (EXP Lane), Kiing ( jungler), Seigen (mid laner), Gustalagusta (gold laner), dan Luiizz (roamer).

Game 1
The Valley bermain rapi dan apik berhasil mengamankan objective di early game hingga mida game. Setelag Lord kedua, The Valley berhasil menembus base RRQ AKira di menit 14.
The Valley emmbukukan 15 kali kill, sedang RRQ Akira melakukan 4 kali kill. Skor 1-0 untuk kemenangan The Valley.

Game 2
RRQ Akira bangkit dan mengambil inisiatif. Laga berlasngung sengit RRQ Akira berhasil memenangkan kontes Lord di menit ke-20, Skor menjadi 1-1 untuk kemenangan RRQ Akira yang melakukan 12 kali kill, sedang The Valley melakukan 9 kali kill.

Game 3
The Valley kembali memainkan game strat seperti game pertama. Terbukti, draft pick dan eksekusi terencana The Valley berhasil membugkus kemenangan di menit 13. The Valley membukukan 14 kali kill, sedang RRQ Akira 4 kali kill. Skor menjadi 2-1.

Game 4
RRQ Akira mengerahkan semua daya dan upaya untuk menyamakan kedudukan sementara The Valley melakukan improvisasi. Mobazane yang biasa memakai marsman untuk jungler kali ini memakai hero Fredrinn.
Setelah beberapa war menentukan, The Valley berhail wiped out pasukan Akira dan ending game di menit 12. The Valley melakukan 15 kali kill, sedang RRQ Akira 5 kali kill.

Jadwal M4 Mobile Legends

Kamis (12/1/2023).

18.00 WIB – Onic Esports vs Echo PH (Upper Bracket).

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Hasil M4 MLBB Knockout Stage: Blacklist International Kirim RRQ Hoshi ke Lower Bracket!

Exit mobile version