Hasil M4 MLBB Knockout Stage: Blacklist International Kirim RRQ Hoshi ke Lower Bracket!

Hasil M4 MLBB Knockout Stage: Blacklist International Kirim RRQ Hoshi ke Lower Bracket!

korannews.com – RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan Blacklist International di laga Upper Bracket M4 World Championship, Rabu (11/1/2023). Laga panas Disaksikan langsung ribuan penonton yang memadati venue Tennis Indoor maupun Outdoor Senayan, RRQ Hoshi kalah tipis 2-3. Dengan hasil ini Blacklist International melaju di Upper Bracket menanti pemenang laga antara Onic Esports vs ECHO Esports. Sementara RRQ Hoshi akan menghadapi The Falcon di Lower Bracket.

Duel RRQ Hoshi vs Blacklist International memang diprediksi bakal sengit dan sarat gengsi. Terbukti aliran dukungan masing-masing kubu suporter terus membahana di sepanjang laga yang harus memainkan lima babak. RRQ Hoshi menurunkan line-up Vyn, Alberttt, R7, Skylar, dan Clayyy sementara Blacklist International menurunkan Ohmyv33nus, Wise, OHEB, Hadji, dan Edward.

Berikut highlights pertandingan semifinal Upper Bracket M4 MLBB: RRQ Hoshi Vs Blacklist International

Game 1 M4 MLBB: RRQ Hoshi Vs Blacklist International

RRQ Hoshi : Albert (menggunakan hero Fanny), Clayy (Faramis), R7 (Joy), Vynn (Hilda), Skylar (Claude)
Blacklist International: Edward (menggunakan hero Glo), Oheb (Brody), Hadji (Pharsha), OhMyV33NUS (Estes), dan Wise (Fredrinn).

RRQ Hoshi mencoba langsung bermain agresif di awal dan Alberttt dengan hero Fanny berhasil mendapatkan first blood. Blacklist tetap tenang dan sabar mulai menerapkan strategi healing dengan hero Estes. Hal ini sejatinya diantisipasi dengan baik punggawa RRQ Hoshi yang penuh perhitungan untuk masuk dalam setiap team fight.
Blacklist mengambil turtle dan Lord sedikit unggul dan mendapatkan lebih banyak turret namun tim Filipina belum memutuskan untuk end game memperhitungkan potensi comeback.
Moment penentuan akhirnya tiba di ke-19 saat perebutan Lord ketiga. RRQ Hoshi mendapatkan tiga hero pemain Blacklist. Memanfaatkan kesempatan, Albertt dkk menghabisi dua hero Blacklist yang tersisa dan snowballing hingga base turet Blacklist di menit 20. Skor 1-0 untuk RRQ Hoshi.

Game 2 M4 MLBB: RRQ Hoshi Vs Blacklist International
RRQ Hoshi : Albert (menggunakan hero Lancelot), Clayy (Valentina), R7 (Lapu Lapu), Vynn (Hilda), Skylar (Karrie)
Blacklist International: Edward (menggunakan hero Glo), Oheb (Brody), Hadji (Pharsha), OhMyV33NUS (Estes), dan Wise (Fredrinn).

Blacklist coba mengambil inisiatif mendominasi secara macro. Setelah mengamankan objective Turtle, agresi Wise ditopang rekan-rekannya mencuri buff milik RRQ Hoshi. Agaknya di-banned nya Fanny membuat RRQ sedikit kelimpungan.

RRQ Hoshi sulit untuk bangkit sementara Blacklist International terus bermain rapi dan tak memberikan ruang dan meruntuhkan 5 turret. Estes milik Ohmyv33nus lagi-lagi sangat efektif menopang gameplay timnya. Setelah team fight dan unggul jumlah hero, Blacklist straight push dan menghancurkan base turet RRQ di menit ke-12. Blacklist unggul jauh di papan kill dengan 19 sementara RRQ hanya 5. Skor pertandingan pun imbang 1-1.

Game 3 M4 MLBB: RRQ Hoshi Vs Blacklist International
RRQ Hoshi : Albert (menggunakan hero Fanny), Clayy (Yve), R7 (Grock), Vynn (Khufra), Skylar (Lunox)
Blacklist International: Edward (menggunakan hero Glo), Oheb (Claude), Hadji (Valentina), OhMyV33NUS (Lolita), dan Wise (Fredrinn).

Blacklist membuktikan mereka punya game plan berbeda meski tanpa hero healer Estes. Usai mendapatkan first blood di awal game, Blacklist semakin mendominasi hingga mid game.
Koordinasi dan rotasi apik diperagakan Blacklist hingga RRQ Hoshi sulit mengembangkan permainan. Albertt semakin terdesak karena buff di area hutan direbut. Meski begitu, RRQ Hoshi masih sanggup bertahan menghadapi gempuran Blacklist yang didukung lord setelah lord ketiga. Momen krusial tercipta ketika RRQ Hoshi berhasil mengamankan lord ketiga namun empat hero mereka tumbang. Blacklist dengan cepat snowballing hingga menghancrkan inhibitor. Skor sementara 2-1 untuk keunggulan Blacklist.

Game 4 M4 MLBB: RRQ Hoshi Vs Blacklist International
RRQ Hoshi : Albert (menggunakan hero Ling), Clayy (Lunox ), R7 (Yu Zhong), Vynn (Kaja ), Skylar (Beatrix )
Blacklist International: Edward (menggunakan hero Benedetta), Oheb (Harith), Hadji (Pharsa ), OhMyV33NUS (Lolita), dan Wise (Aldous ).

RRQ Hoshi mendapatkan first blood di early game. Albertt dengan Ling mulai mengganas dan membawa RRQ unggul dalam war kecil di menit ke-6. RRQ terus memegang kendali dan bermain disiplin. Objective demi objective diamankan R7 dkk hingga akhirnya berhasil merangsek ke base Blacklist yang hanya dijaga Benedetta di menit ke-16. Skor menjadi 2-2. Seisi stadion yang didominasi RRQ Kingdom-sebutan untuk fans RRQ pun bergemuruh. Laga akan ditentukan di game ke-5!

Game 5 M4 MLBB: RRQ Hoshi Vs Blacklist International
RRQ Hoshi : Albert (menggunakan hero Ling), Clayy (Kadita), R7 (Yu Zhong), Vynn (Kaja ), Skylar (Beatrix )
Blacklist International: Edward (menggunakan hero Benedetta), Oheb (Claude), Hadji (Pharsa ), OhMyV33NUS (Estes), dan Wise (Barats).

RRQ Hoshi langung agresif di awal dan berhasil dapatkan first blood i menit ke-2. Blacklist lagi dan lagi mengandalkan Estes yang mulai efektif di mid game. RRQ Hoshi harus merelakan kontes Lord .
Di menit ke-22 pecah team fight dalam perebutan Lord dimana kedua tim sama-sama kehilangan tiga hero. Set-up dan war demi war yang tercipta betul-betul kelas atas yang membuat penonton berdecak kagum hingga berteriak riuh-rendah.
Momen penentuan hadir ketika RRQ Hoshi berhasil mengamankan Lord, namun Blacklist memutuskan untuk straight push meratakan turret demi turret di bot dan mid hingga mencapai inhibitor. RRQ Hoshi coba membendung namun tergilas serangan yang dilancarkan Blacklist di menit 24 sekaligus memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

GGWP Blacklist, Nice Try RRQ Hoshi. Pertandingan yang berlangsung sengit dan seimbang dan dibedakan beberapa moment krusial. RRQ HOSHI terpaksa harus turun ke Lower Bracket menghadapi Falcon Esports, tim Myanmar. Satu wakil Indonesia lainnya yakni ONIC Esports akan menjajal wakil Filipina, Echo Esports pada Kamis (12/1). Mudah-mudahan tim “Landak Langit” bisa melaju di Upper Bracket. Laga ONIC vs ECHO juga diprediksi bakal sengit dimana akan mempertemukan dua jungler kelas atas yakni ONIC Kairi dan Echo KarlTzy. Siapa raih tiket final upper bracket?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Mau Nonton M4 MLBB Langsung di Venue? Gratis Loh, Begini Caranya!

Exit mobile version