Harga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro Max di Singapura, Minat?

Harga iPhone 14 dan iPhone 14 Pro Max di Singapura, Minat?

korannews.com – Apple mulai membuka keran penjualan seri iPhone 14 hari ini, Jumat 9 September 2022, melalui sistem pre-order (PO).

Saat diluncurkan dalam Apple Event “Far Out”, iPhone 14 hadir dalam beberapa varian, iPhone 14 reguler, Plus, Pro dan Pro Max. Masing-masing hadir dengan pilihan penyimpanan yang berbeda mulai 128GB hingga 1TB.

Bagi yang tak sabar mendapatkan iPhone 14, Ana bisa memesan di Singapura. Ya, Singapura masuk dalam negara pertama yang menjual iPhone 14. Pemesanan dapat dilakukan lewat situs resmi Apple.

Pantauan CNBC Indonesia di laman resmi Apple Singapura, semua varian iPhone 14 serentak bisa dipesan langsung di situs resmi pada 9 September, pukul 20.00 waktu Singapura atau pukul 19.00 WIB.

Setelah masa pre-order, iPhone 14 Series dijadwalkan akan tersedia dan bisa langsung dibeli pada 16 September mendatang di Singapura. Khusus untuk iPhone 14 Plus, model ini baru akan tersedia pada 7 Oktober 2022 di Singapura.

Saat membeli iPhone dari luar negeri, jangan lupa untuk mendaftarkan IMEI supaya ponsel dapat dipakai di Tanah Air. Untuk cara pendaftaran IMEI cukup mudah yakni dengan mengisi formulir di website Register IMEI Bea Cukai.

Harga iPhone 14 series tidak berbeda jauh berbeda dari sebelumnya. Anda bisa melihatnya di daftar berikut ini, dikutip dari laman Apple Singapura, Jumat (9/9/2022):