korannews.com – Hacker anonim Bjorka dalam akun twitternya @bjorkanism mencuitkan sesuatu pertanyaan ke pejabat Indonesia. Khususnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir hingga Ketua DPR Puan Maharani.

Hacker Bjorka sebelumnya melakukan peretasa data pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate. Dan mengaku telah meretas data penting mili Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Nah, pada Minggu (11/9/2022) ini, melalui akun Twitter-nya, Bjorka memberikan peringatan kepada para pejabat pemerintah itu.

“Apa kabar mba @puanmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang yang memprotes harga BBM tepat di depan kantor Anda?” cuit Brojka, dikutip Minggu (11/9/2022).

Selain kepada Puan Maharani, peringatan juga diberikan kepada Erick Thohir. Dia bahkan menyebut Erick Thohir tidak akan menjadi presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang sehingga perlu menghentikan kegiatan mempromosikan dirinya.

“Apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. Percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden. Jangan buang waktu Anda. Apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?” kata Bjorka.

Terakhir Bjorka memberikan peringatan terhadap Pegiat media sosial Denny Siregar. “Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?” cuit Bjorka.

Cuitan tersebut pun mendapat beragam respons dari warga Twitter. Mereka membuktikan kesahihan data yang disebarkan Bjorka tersebut. “Ayo silaturahmi bareng-bareng ke WA puan,” balas salah satu pengguna Twitter.

Bahkan, ada juga pengguna Twitter yang meminta membobol data pribadi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

“And how about this person? Challenge accepted?” tulis pengguna Twitter lainnya kepada Bjorka sekaligus menyematkan gambar Luhut Binsar Pandjaitan.