Guide dan Build Item Novaria MLBB Tersakit Versi Top Global dan RRQ Lemon

Guide dan Build Item Novaria MLBB Tersakit Versi Top Global dan RRQ Lemon

korannews.com – Novaria adalah hero terbaru Mobile Legends yang hadir pada bulan Mei 2023. Hero bertipe Mage ini digadang-gadang bakal mendominasi jalur mid lane. Tak heran di awal perilisan, hero ini langsung jadi rebutan para pemain MLBB di ranked match.

Well, tentu banyak yang ingin menjajal hero baru ini di Land of Dawn. Dan bagi yang ingin lebih menguasainya, artikel ini akan mengulas guide hero Mobile Legends (MLBB) Novaria . Sebagai referensi, tak ada salahnya juga menghadirkan build item tersakit versi top global Novariaaaa atau kamu juga bisa menyimak bagaimana gameplay hero ini di tangan seorang RRQ Lemon!

Novaria merupakan hero bertipe mage yang mengandalkan mobilitas dan crowd control (CC). Damage hero ini bisa signifikan membuat musuh sekarat jika terkena combonya. Dengan build item pilihan, dijamin damagenya super sakit.

Skill Novaria

Pasif Star Rail

Pasif Novaria sangat menguntungkan untuk penguasaan map. Ketika semua skill mengenai musuh akan ada mark yang membuat dia bisa mendeteksi lokasi musuh.

Mark ini akan pecah jika diberikan damage tambahan dari semua skill milik Novaria

Skill 1- Astral Meteor

Skull pertama ini, Novaria akan mengeluarkan meteor dari langit dan memberikan damage kepada musuh.

Ada enam meteor yang akan memberikan damage kepada musuh, selain melukai lawan tentunya memberikan efek slow berkala. Semakin banyak meteor yang mengenai satu lawan, persentase slow akan semakin besar.

Skill 2- Astral Recall

Novaria mengeluarkan bola Sphere yang akan memberikan damage kepada musuh yang terkena dan kembali lagi ke arahnya. Pada skill ini Novaria akan mendapatkan movement speed tambahan.

Tak hanya itu, skill ini membuat Novaria bisa menembus semua jenis tembok di Land of Dawn. Skill 2 bisa ditekan sekali lagi untuk memberikan tembakan burst damage yang sangat jauh.

Skill Ultimate – Astral Echo

Novaria menembakkan Chains ke arah tertentu dan itu bisa membuka lokasi apapun. Dengan skill ini, semua jenis bush bisa dibuka dari range, hitboxnya pun ditambah. Salah satu skill utilitas yang sangat berguna dari Novaria.

Build Item Novaria

Berikut susunan build item hero baru Novaria yang digunakan pada saat bermain MLBB:

Clock of Destiny

Tambahan 60 Magic Power, 625 HP, dan 600 Mana. Pasif unik: Time.

Arcane Boots

Arcane Boots memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 10 Magic Penetration. Berkat Arcane Boots spam skill dua bakal merepotkan hero Tank atau Fighter di lini depan.

Lightning Truncheon

Ttambahan 75 Magic Power, 400 Mana, dan 10 persen CD Reduction. Item memiliki pasif unik Resonate. Setiap 6 detik, skill berikutnya memberikan 50-1.000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan di sekitar. Wew!

Glowing Wand

Enchanted Talisman

Divine Glaive

Divine Glaive mempunyai pasif unik Spellbreaker. Saat menyerang lawan, memperoleh 0,1 persen Magic PEN tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan (maksimal hingga 20 persen)

Susunan item build ini bisa kalian sesuaikan, biasanya pengguna Mage menggunakan Clock of Destiny dan Enchanted Talisman di awal permainan. Item build sangat berpengaruh terhadap Novaria untuk secepat dan sebisa mungkin meraih damage yang tinggi, dus menjaga jarak aman saat war.

Blood Wings:

Tambahan 175 Magic Power dan 500 HP. Item turut menawarkan pasif unik berupa Guard. Memberi Shield sebesar 200 persen dari Magic Power. Shield akan dipulihkan dalam 20 detik setelah terkena damage, dan meningkatkan Movement Speed sebanyak 30 selama shield aktif.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Build Item Yu Zhong Ala Evos Saykots, The Unkillable Dragon di EXP Laner!

.

error: Content is protected !!