Gak Jadi Dihapus, Ini Cara Mendapatkan Crystal of Aurora (COA) Mobile Legend

Gak Jadi Dihapus, Ini Cara Mendapatkan Crystal of Aurora (COA) Mobile Legend

korannews.com – Item Crystal of Aurora (COA), yang diketahui tidak jadi dihapus oleh Mobile Legend, harus kamu ketahui cara mendapatkannya nih.

Mobile Legends memang menghadirkan beragam item yang bisa kamu gunakan. Item tersebut pun terkadang bisa kamu tukar untuk mendapatkan sesuatu yang lebih menarik. Salah satunya adalah item bernama Crystal of Aurora ini nih.

Ya, item ini sebelumnya terdengar rumor bakal dihilangkan dari game Mobile Legends. Namun nyatanya, rumor tersebut tidak jadi direalisasikan.

Meskipun begitu, bagaimana sih caranya bisa mendapatkan item tersebut? Apalagi, item itu bisa menjadi pengganti currency untuk skin Zodiac MLBB atau memutar Magic Wheel.

Maka dari itu, kamu harus simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Jadi Sorotan Netizen, Siapa Sosok Misterius Pengantar Minuman di Video Roster RRQ?

Crystal of Aurora (COA) Mobile Legend adalah item currency yang bisa kamu gunakan untuk melakukan draw pada event Zodiac Summon di game MOBA ini.

Namun sayangnya, belakangan, terdengar rumor kalau item ini bakal dihapus oleh Moonton. Tetapi, diketahui kalau rumor tersebut tak jadi direalisasikan. Namun diduga, yang dihapus berupa langganannya saja.

Lalu, bagaimana sih cara untuk mendapatkan item ini?

Dikarenakan langganan item COA dihapus, maka ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya nih. Kamu bisa lihat selengkapnya di bawah.

    Masuk ke akun Mobile Legends kamu, lalu klik Beli

    Kamu bisa mendapatkan item ini di Starlight Revamp, yang diketahui bakal hadir di original server pada Februari 2023 mendatang

    Namun, kamu harus membeli Skin Starlight pada bulan tersebut, agar bisa mendapatkan item COA

    Selesai, kamu pun bisa mendapatkan item itu

    Masuk ke game Mobile Legends kamu, lalu pergi ke Shop

    Klik tab Rekomendasi

    Lalu, beli Bundle dengan berbagai harga

    Jika sudah, kamu bisa mendapatkan hadiah yang salah satunya adalah item Mobile Legend ini dengan jumlah berbeda sesuai Bundle-nya

    Selesai

Itulah cara untuk mendapatkan Crystal of Aurora dengan mudah. Perlu diingat, bahwa yang dihapus dari item ini hanyalah dari sisi langganannya saja. Sedangkan item Crystal of Aurora (COA) bakal tetap hadir di game Mobile Legend.

error: Content is protected !!