Fearless Tersangkut Kasus Pelecehan, MPL ID dan Rebellion Zion Turun Tangan!

Fearless Tersangkut Kasus Pelecehan, MPL ID dan Rebellion Zion Turun Tangan!

korannews.com – Netizen lagi-lagi dihebohkan dengan berita viral dari scene esports Indonesia. Seorang pemain pro Mobile Legends Indonesia dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual. Fearless, jungler andalan dari tim Rebellion Zion di MPL ID S9 dan S10, harus menerima konsekuensi atas perbuatannya.

Kasus Fearless segera viral di berbagai media sosial mulai dari IG, danTikTok setelah seorang perempuan berinisial “W” mengungkapkan perlakuan Fearless terhadap dirinya.

Kasus Fearless: Berawal dari Minta Sendok

W merupakan salah satu resepsionis di tempat Fearless . Kejadian tersebut berawal dari Fearless menelpon Widya untuk meminta tolong bawakan sendok pada Rabu, 30 November 2022.

Ketika itu W menjelaskan bahsannya sendok diminta tidak ada, namun Fearless tetap memaksanya. Akhirnya Widya seorang diri pergi menuju kamar sang tamu. Fearles meminta korban untuk masuk ke kamarnya. Namun di luar dugaan, tangannya ditarik paksa dan Fearless seperti ingin melakukan pelecehan.

Tak lama berselang, Fearless mengirimkan Direct Message (DM) menggunakan akun fake dengan chat terakhir “igku dipegang ceweku juga”. Seletah kasus ini naik ke permukaan, W menjelaskan akun Instagram dirinya diblock oleh Fearless sehingga tidak bisa DM.

MPL ID dan Rebellion ZIon Turun Tangan

Ujung kasus ‘Minta Sendok’ berbuntut panjang dan Ferless akhirnya harus meneima akibat dari perbuatannya. Konsekuensi pertama datang dari Rebbelion Zion, organisasi esports tempatnya bernaung. LittlehasL selaku Digital Media Mart (DMM) of Rebellion Esports menyampaikan minta maaf kepada Widya atas tindakan Fearless terhadapnya.

LittlehasL lebih lanjut menyampaikan bahwa Fearless mengakui perbuatannya tersebut setelah melakukan perbincangan cukup lama. LittlehasL juga menyampaikan kontrak Feraless dan Rebellion Esports resmi diputus alias berakhir terkait kasus ini.

Kasus Fearless juga sudah sampai ke MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia) selaku pengelola franchise league melalui unggahan di Instagram. Meski hanya memposting bahwa kasus ini sudah diketahui, sepertinya MPL ID akan menentukan keputusan serupa seperti Rebellion Zion.

Netizen yang kreatif dan usil pun menghubungkan kasus Fearless dengan video “Kebaya Merah” yang juga sempat menjadi trending kata kunci di mesin pencari. Sebagian ada juga yang jadi teringat dengan kasus yang dialami pro player MLBB lainnya yakni Branz ketika lalai sehingga insiden lupa mati mic nya menjadi viral.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Jess No Limit Buktikan Hero Terkuat di MLBB, Masuk Semua META!

error: Content is protected !!