EVOS Zeys Susun Tier Hero dan META Patch 1.7.34, Joy Paling Laris dan Fleksibel!

EVOS Zeys Susun Tier Hero dan META Patch 1.7.34, Joy Paling Laris dan Fleksibel!

korannews.com – Pelatih Evos Legends coach Bjorn Zeys membagikan PoV (point of view) terkait update Mobile Legends Patch 1.7.34. Dalam tabel hero tier list yang dibuat Zeys, ada satu hero yang jadi istimewa karena bisa masuk META dan dimainkan di empat role berbeda. Hero itu adalah Joy, yang memang terbilang baru di Land of Dawn. Akankah Joy jadi andalan di ajang M4 World Championship nanti, atau karena kapasitasnya justru tidak sempat dimainkan karena jadi langganan di-banned di setiap pertandingan?

Zeys sebagai pelatih memang terbilang rajin melakukan pekerjaan rumahnya. Salah satunya membuat daftar tier hero META, terutama setelah datangnya patch baru. Ia pun tak segan berbagi, baik bagi tim atau player profesional hingga pemain publik.

Zeys juga sudah membagikan META di patch terkini saat mendampingi timnas MLBB Indonesia tampil di IESF World Esports Championship 2022 Bali dimana Indonesia menjadi juara.

Dalam daftar yang dibuat, Zeys memasukkan Joy sebagai hero tier SSS untuk dua role berbeda, yaitu EXP laner dan midlaner. Joy bisa diandalkan di EXP Laner bersama Benedetta, Frederin dan Lapu-lapu.

Selain itu, hero terbaru tersebut juga menjadi hero tier SS di role jungler. Joy masuk di hero META role jungler yang diprediksi akan bersinar di patch 1.7.34 bersama dengan Fanny, Leomord, Hayabusa, Ling, Akai, Granger hingga Karina.

Untuk midlaner, Joy menempati urutan pertama hero yang kemungkinan akan OP bersama Valentina, Faramis, Pharsa, dan Yve.

Namun, Joy hanya masuk tier B di role goldlane. Agaknya Zeys tidak prefer Joy di lane ini dan ada beberapa hero Mage atau Assassin lain yang dinilai bisa lebih unggul di lane ini. Untuk goldlane, tampaknya masih akan dikuasai MM seperti Mathilda, Claude, Beatrix, Melissa, Irithel dan Lesley.

Kehadiran Joy menjadi pilihan di role-role lainnya menunjukkan bahwa hero tersebut akan menjadi opsi utama maupun alternatif bagi setiap tim. Sebagai gambaran pada ajang IESF WEC 2022, setiap kali Joy terlepas di fase ban pertama, hero ini selalu dipilih first pick oleh tim lawan. Sepanjang turnamen, Joy telah di-ban sebanyak 14 kali dan tampil empat kali dengan winrate 75% alias tiga kemenangan.

Mengingat gelaran M4 hanya tinggal dua pekan lagi, agaknya tidak akan ada patch baru dirilis. Meski begitu, M4 bisa saja berbeda. Meski tidak ada patch baru, bukan tidak mungkin kejutan bakal dari 16 tim yang berlaga di Jakarta, 1-15 Januari 2023.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Kontrak Hampir Habis, RRQ Psychoo ke Alter Ego untuk MPL ID S11?

error: Content is protected !!