ESI Rilis Fight of Legends Game 5v5 Multiplayer Action Game

ESI Rilis Fight of Legends Game 5v5 Multiplayer Action Game

korannews.com – Jakarta, 23 November 2022 – Yang ditunggu-tunggu pecinta game tanah air akhirnya datang juga. Game terbaru hasil kerjasama PT Esports Star Indonesia (ESI) dengan Game Developer asal Korea Selatan, Sugar Works bernama Fight of Legends akan segera hadir dalam genggaman seluruh gamers Indonesia. Hadir dengan genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer.

Setelah melalui beberapa tahap test, pada akhir bulan ini, tepatnya Rabu tanggal 23 November 2022 pukul 10.00 WIB, game Fight of Legends dirilis secara resmi di Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta Barat. Game Fight of Legends dirilis sekaligus dilaksanakan Press Conference yang ditayangkan secara langsung melalui platform RCTI+.

Acara perilisan game ini dihadiri Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo; CEO PT ESI, Valencia Tanoesoedibjo; CEO Sugar Works, Mr. Won-Jung Yang, komunitas game, dan Tim-tim E-sports Nasional. Selain itu, acara ini juga menghadirkan 2 Guest Star dan 2 Caster special untuk turut mendukung kesuksesan perilisan game Fight of Legends.

Sebelum perilisan game, PT ESI sudah melalukan beberapa tahap dari internal testing hingga Focus Group Test (FGT) untuk memastikan kualitas dari game Fight of Legends sudah siap. Pada tahap FGT ini dilakukan dengan mengundang beberapa gamers untuk mencoba bermain game Fight of Legends dan memberikan feedback yang sifatnya membangun demi kesuksesan dan keberhasilan game ini untuk diterima oleh para gamer.

Beberapa fitur menarik dan tidak kalah serunya juga sudah siap untuk menyempurnakan pengalaman bermain seluruh gamers, salah satunya melalui fitur Crafting System yang menjadi fitur andalan nantinya.

“Kemitraan kami dengan Sugarworks menambah keunggulan bagi kami dalam industri game di tanah air. Di samping posisi dominan PT MNC Digital Entertainment Tbk dalam produksi konten, kepemilikan IP, dan sektor distribusi media, tidak hanya memberikan keuntungan besar dalam sinergi promosi game, tetapi juga memungkinkan kami untuk merilis secara cepat dalam skala besar dan menguji peluncuran fitur lebih lanjut yang diharapkan dalam industri game saat ini,” ungkap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang juga CEO PT MNC Digital Entertainment Tbk.

Se

Semmentara CEO PT Esports Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan optimis Fight of Legends dapat diterima masyarakat Indonesia dan siap Go International. “Fight of Legends sudah direncanakan untuk Go Global dengan rencana ekspansi ke Asia Tenggara dan Global pada tahun depan. Besar harapan agar game Fight of Legends dapat diterima dengan baik dan mampu bersaing di industri game global.

PT Esports Star Indonesia adalah unit usaha dari PT MNC Digital Entertainment Tbk dan merupakan bagian dari MNC Group, yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara.

Dapatkan informasi lengkap dan terupdate baik terkait perilisan game Fight of Legends hingga info detail terkait game ini melalui social media Fight of Legends, Instagram @fightoflegends.id, Facebook Fan Page Fight of Legends.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Setelah Piala Presiden Esports 2022, Lokapala Siap untuk Rilis di Kawasan Asia Tenggara