[EKSKLUSIF] Target AE Rosemary Usai Gagal di SEA Games 2023 Kamboja

[EKSKLUSIF] Target AE Rosemary Usai Gagal di SEA Games 2023 Kamboja

korannews.com – Setelah gagal memberikan hasil yang baik di SEA Games 2023, AE Rosemary sudah memiliki target selanjutnya yang akan diincar.

Salah satu pemain yang mempunyai skill bermain PUBG Mobile sangat baik belakangan ini Rosemary, membuat dirinya masuk ke jajaran pemain PUBGM terbaik di Indonesia.

Setelah bergabung di Alter Ego Ares, Rosemary berpotensi mempunyai banyak gelar, karena didalam tim tersebut sudah bisa dikatakan paket komplit.

Hanya saja ia harus menerima kegagalan bersama dengan Timnas INA1 di SEA Games 2023 kemarin. Kira-kira apa target sang pemain selanjutnya ya?

Target AE Rosemary Usai SEA Games: Ingin Berfokus Pada PMPL ID

Melalui interview bersama RevivaLTV, Rosemary ungkapkan target selanjutnya dan ungkapkan kekecewaan setelah gagal di SEA Games 2023 Kamboja.

Bersama INA1 di SEA Games 2023, Rosemary gagal memenuhi target yang pastinya mendapatkan medali pada ajang terbesar antar negara Asia Tenggara tersebut.

Setelah gagal di SEA Games 2023 Kamboja, kini Rosemary akan tampil kembali dan bermain bersama Alter Ego Ares di PMPL ID Fall 2023.

Ditanya mengenai target saat ini, Rosemary ungkapkan bahwa akan berfokus dengan turnamen terdekat dahulu.

“Kalau untuk aku, kalau mau lihat kedepan pasti kita fokus ke PMPL dulu, nanti dari PMPL baru kita bertahap lagi untuk next turnamen lagi.

Kita fokus yang didepan mata dulu, jangan langsung loncat langsung ke PMGC lah PMWI lah, engga dulu,” ucap Rosemary.

Tidak ingin memikirkan hal lainnya seperti PMGC atau PMWI, saat ini Rosemary bersama Alter Ego Ares akan fokus bermain di PMPL ID Fall 2023.

Kegagalan Rosemary pun menimbulkan rasa kecewa pada diri MVP muda ini. Ia mengaku permainan bersama Timnas kemarin belum cukup maksimal.

“Ya kalau untuk diri aku sendiri engga sih, cuman rada kecewa aja, karena kesempatan ini engga semua orang bisa kan.

Jadi pas kita main di SEA Games, belum maksimal dan belum sesuai apa yang kita maulah, sama orang-orang yang selalu support kita,” jelas Rosemary.

Tidak ada pengaruh sama sekali, namun semua atlet yang bertanding dan gagal pastinya akan merasa kecewa, karena tidak bisa memenuhi keinginan orang lain yang mendukung dirinya.

Bagaimana menurut kalian megenai target selanjutnya dari Rosemary bersama Alter Ego Ares, akankah mereka kembali mendominasi setelah menjuarai PMSL 2023 lalu?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!