[EKSKLUSIF] Ranked Match MLBB Malaysia Diremehkan, Laphel Berikan Tanggapan

[EKSKLUSIF] Ranked Match MLBB Malaysia Diremehkan, Laphel Berikan Tanggapan

korannews.com – Salah satu caster kondang MPL Malaysia Laphel, memberikan tanggapannya melihat ranked match MLBB mereka diremehkan.

Banyak yang meremehkan mengenai ranked match MLBB di Malaysia terlalu mudah dan sering dianggap terlalu santai.

Laphel sendiri sudah lama menjadi salah satu caster, dimulai dari season 4 MPL MY dimulai, ia memutuskan terjun kedunia MLBB.

Sebagai salah satu pecinta MLBB di Malaysia, bagaimana ia berekasi terhadap ranked match di negaranya saat ini?

Laphel Optimis Dengan Masa Depan Player MLBB Malaysia

Melalui interview bersama RevivaLTV, Laphel berikan pendapatnnya mengenai ranked match Malaysia yang diremehkan.

Laphel melihat perkemangan dari player publik Malaysia sudah mulai meningkat dan ramai kembali.

Menurut Laphel, banyak pemain yang kembali bermain setelah melihat Malaysia berhasil mendapatkan medali di SEA Games 2023 Kamboja.

Tidak ingin berkata buruk untuk Malaysia, namun ia akan menerima semua keluhan atau laporan dari pemain diluar negaranya.

“Saya tidak akan mengatakan hal buruk tentang ranked match di negara saya sendiri kepada siapa pun di luar negeri. Kami akan menyimpan semua keluhan dalam diri kita sendiri.

Tapi apa yang bisa saya katakan setelah SEA Games, kami telah melihat banyak pemain yang pensiun dari Mobile Legends dan saat ini mulai bermain kembali. Sekarang bahkan pemain publik mulai lebih kompetitif,” ucap Laphel.

Pemain publik MLBB di Malaysia saat ini sudah berbeda, menurut Laphel mereka bahkan sudah bermain sangat kompetitif.

“Jelas, setiap bagian yang bergerak dalam ekosistem MLBB meningkat dan memberikan lebih banyak nilai kepada komunitas.

Dari penyelenggara turnamen, manajemen dan pemain tim pro, cosplayer, pembuat konten, konsumen konten, kastor, moonton, media, semua orang melakukan yang terbaik untuk menjadikan mlbb lebih inklusif bagi semua.

SEA Games memberikan lebih banyak paparan juga di mana kita mulai melihat orang-orang yang tidak bermain game online mulai menunjukkan minat pada olahraga(esports) tersebut,” lanjutnya.

Secara tidak langsung, SEA Games 2023 kemarin memberikan dampak yang sangat positif untuk scene MLBB Malaysia, apalagi Timnas mereka berhasil meraih medali perak.

Sebagai caster kondang, Laphel melihat MLBB Malaysia kedepannya akan sangat mengalami pertumbuhan yang luar biasa dan bahkan ia sangat optimis.

Bagaimana menurut kalian tentang match ranekd MLBB di Malaysia dan tanggapan Laphel mengenai hal tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!