Ditanya Rencana Main Film Lagi, EVOS Unaa: Ditungguin Saja!

Ditanya Rencana Main Film Lagi, EVOS Unaa: Ditungguin Saja!

korannews.com – EVOS Unaa, yang baru saja memulai debut aktingnya dengan film Suka Duka Uni Unaa, ditanya mengenai rencana bermain di dunia seni peran lagi.

Film Suka Duka Uni Unaa, menjadi debut pertama wanita dengan nama asli Nadya Kheitna Putri, di dunia akting Tanah Air. Tentu saja, hal ini bisa membuka peluang baru untuk Unaa berkecimpung di dunia seni peran.

Tak mengherankan, kalau muncul satu pertanyaan, mengenai apakah dirinya ada rencana lagi untuk bermain film di kemudian hari. Lalu, bagaimana dengan jawaban Unaa mengenai pertanyaan tersebut? Simak saja yuk, informasi selengkapnya di bawah ini!

Jadi Debut Pertamanya di Dunia Akting, Ini Persiapan EVOS Unaa di Film Suka Duka Uni Unaa

Meluncurnya film Suka Duka Uni Unaa, memang bisa menjadi peluang besar untuk wanita kelahiran 2004-an tersebut untuk berkarir di dunia seni peran. Tak heran, kalau muncul pertanyaan, mengenai apakah dirinya punya rencana untuk bermain film lagi.

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Unaa, saat dirinya menghadiri Press Conference dan Movie Screening Suka Duka Uni Unaa, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Jumat (17/3), kemarin.

Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan kalau rencana untuk bermain film lagi itu niatnya sudah ada.

Ia juga menambahkan, jika tawaran itu datang, tentunya hal tersebut bakal menjadi tantangan baru lagi untuk dirinya.

Sebagai informasi, Suka Duka Uni Unaa menjadi film pertama EVOS Unaa, di mana ia juga yang berperan sebagai karakter utamanya. Film ini pun saat ini sudah tayang di MAXstream, dan bisa kamu saksikan sekarang.

Exit mobile version