Cara Menyelesaikan Misi Royale Pass Grapling Hook di PUBG Mobile!

Cara Menyelesaikan Misi Royale Pass Grapling Hook di PUBG Mobile!

korannews.com – Pada update terbaru, hadir sebuah misi Royale Pass yang mengharuskan kamu menggunakan Grapling Hook di mode Martial Showdown PUBG Mobile, bagaimana cara menyelesaikan misi tersebut? Ini dia pembahasannya!

Mode Martial Showdown ini merupakan sebuah mode baru yang hadir di map Erangel dan Livik PUBG Mobile. Pada mode ini kamu akan bisa menggunakan beberapa item khusus seperti kendaraan Dancing Lion dan juga Grapling Hook untuk digunakan di dalam pertempuran.

Nah, masalahnya bersamaan dengan hadirnya mode baru ini, kamu akan menemukan sebuah misi di Royale Pass yang berbunyi “Gunakan Grapling Hook 30 kali dalam Mode Klasik – Martial Showdown.”

Banyak pemain yang akhirnya bingung mengenai cara menyelesaikan misi ini, oleh sebab itu kali ini GGWP.ID akan membahas mengenai cara menyelesaikan misi Grapling Hook di PUBG Mobile.

Grapling Hook merupakan sebuah item khusus yang dihadirkan demi menyambut event Martial Showdown. Item ini hanya dapat kamu temukan di Erangel dan Livik yang memiliki Mode Martial Showdown.

Kamu bisa menemukan Strange Town di beberapa titik berikut di peta Erangel, yang seru ketikan menggunakan Grapling Hook kamu bisa meluncur dari satu titik ke titik lainnya yang kamu tuju, layaknya sedang menggunakan Flying Fox.

Nah, untuk menemukan item ini kamu bisa mencarinya di sekitar lantai Arena atau menembak peti yang diterbangkan pada layangan. Setelah mendapatkan Grapling Hook, kamu hanya tinggal menggunakannya untuk berayun dari satu tempat ke tempat lainnya sebanyak 30 kali, mudah bukan?

Itulah pembahasan kali ini mengenai misi Royale Pass terbaru PUBG Mobile. Pantau terus informasi lainnya seputar PUBG Mobile hanya di GGWP.ID!

HoYeon Jung Muncul di PUBG Mobile! Jadi Apa Ya?

error: Content is protected !!