korannews.com – Pelanggaran diamond negatif adalah masalah yang dihadapi banyak pengguna, tetapi hanya sedikit yang mengetahuinya.

Masalah diamond negatif muncul ketika pemain menerima pengembalian dana dalam game untuk item yang telah dikreditkan ke akun mereka.

Dengan kata lain, pemain telah memperoleh item dalam game yang diinginkan sekaligus mendapatkan uang kembali, membuat item tersebut seolah didapat secara gratis.

Jika hal itu terjadi, Garena memotong diamond dari akun pengguna dan memberlakukan batasan dalam game sampai pengguna menghapus saldo negatif dengan menambah jumlah mata uang FF yang diperlukan.

Game ini akan menghapus diamond negatif setelah pembayaran disetujui.

Jika masalah ini muncul, pemain akan mendapatkan pemberitahuan yang berbunyi, “Anda telah meminta dan meminta pengembalian dana untuk pembelian baru-baru ini, meskipun telah menerima barangnya. Ini membuat kami tidak punya pilihan selain menghapus diamond atau yang setara dari akun Anda, yang mengakibatkan pembatasan akun. Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan di https://ffsupport.zendesk.com untuk detail lebih lanjut.”

Pemberitahuan tersebut juga menyebutkan jumlah diamond yang diperlukan untuk mencabut pembatasan. Namun, jika pemain merasa telah dituduh melakukan pelanggaran, pemain dapat mengajukan permintaan kepada tim Free Fire melalui pusat bantuan.

Dilansir dari Sportskeeda pada Senin (12/9/2022), berikut ini cara mengatasi diamond negatif di Free Fire:

Pemain hanya perlu menunggu beberapa hari untuk mendapat tanggapan. Tim Free Fire akan menanggapi masalah pemain terkait dengan diamond negatif.