BTR Genfos Jelaskan Penyebab Dimainkannya Dia pada D4 W1 PMSL 2023

BTR Genfos Jelaskan Penyebab Dimainkannya Dia pada D4 W1 PMSL 2023

korannews.com – BTR Genfos jelaskan penyebab dibalik dirinya yang tiba-tiba dipanggil untuk bermain ketika sedang melakukan restream Day 4 Week 1 PMSL 2023.

Genfos merupakan salah satu pemain yang terdaftar di roster Bigetron Red Villains pada ajang PMSL 2023. Namun, kabar sebelumnya mengatakan bahwa Genfos justru tidak akan bermain di kompetisi yang diselenggarakan di Malaysia tersebut.

Pemain yang baru pulang dari Aura Esports ini mengatakan kalau dirinya hanya akan melakukan watch party dan membantu Coach Jeff sebagai analis.

Pada awalnya semua berjalan sesuai rencana, Genfos menepati perkataannya dengan mengadakan nonton bersama dari kamar hotel. Akan tetapi, semuanya berubah ketika hari keempat datang.

Penyebab BTR Genfos Tiba-Tiba Bermain di PMSL 2023

Genfos tiba-tiba mendapat panggilan untuk menyusul ke venue PMSL 2023 ketika sedang melakukan live stream.

Usut punya usut ternyata Genfos sengaja diminta untuk turun gunung membantu Bigetron Red Villains di medan pertempuran.

Setelah masuk menggantikan Ryzen, line up yang terdiri dari Genfos, Liquid, Satar, dan uHigh praktis tak tergantikan sampai minggu pertama berakhir.

Melalui live stream di YouTube pribadinya pada Selasa (28/3) dini hari, Genfos bercerita mengenai penyebab dirinya tiba-tiba yang dipanggil untuk bermain.

“Pas live kemarin gimana Gen tiba-tiba disuruh main? Iya harus main. Karena mungkin aku jadi pembeda saja sih, maksudnya anak-anak kan too soon terus moodnya sudah berubah jadi datang lah,” jawab Genfos.

Tidak hanya itu, Genfos bahkan langsung ditunjuk menjadi seorang In Game Leader (IGL) untuk teman-temannya. Walau belum maksimal, kehadiran Genfos mampu memberikan pengaruh yang cukup positif dengan cukup stabilnya mereka mendulang poin.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!