Bocoran Valorant Mobile Tampilan HUD or Heads Up Display Berbeda

Bocoran Valorant Mobile Tampilan HUD or Heads Up Display Berbeda

korannews.com – Bocoran terbaru VALORANT mobile menunjukkan bagaimana HUD (Heads Up Display) game FPS ini akan terlihat pada platform seluler / smartphone. Tampilan ini bisa jadi semakin memancing gamers untuk menjajal game tactical FPS di gawai genggam.

Leaker VALORANT ValorLeaks membagikan apa yang digambarkan sebagai “pratinjau cepat” dari game seluler tersebut di Twitter, dan tampilannya cukup apik. Tangkapan layar menampilkan gudang senjata, panah, dan semuanya Sova. HUD yang bocor menampilkan semua mekanisme yang diperlukan agar VALORANT berjalan mulus, dan agar Anda merasakan desakan dari kopling pemenang game tersebut.

Bocoran itu juga menunjukkan peta Ascend, yang bisa jadi ini pilihan peta yang sama untuk versi mobile, meskipun ini belum dikonfirmasi. ValorLeaks mengungkapkan bahwa “opsi yang lebih canggih akan hadir” di peta versi mobile. Selain itu, kemungkinan ada elemen yang dapat disesuaikan untuk aplikasi VALORANT yang baru. Pemain dapat mengurutkan tombol ke posisi apa pun yang terbaik sesuai keinginan. Tapi tentu tidak akan memblokir musuh yang datang ke arahmu.

Pemain akan segera mengetuk kepala dan menanam lonjakan, tetapi masih belum ada tanggal rilis resmi untuk aplikasi seluler. Kita hanya harus menunggu sampai Riot Games memberkati kita dengan waktu dan tanggal.

Berita soal Valorant versi mobile sejatinya sudah munul sejak kuartal terakhir 2021. Sejumlah laporan dan rumor memprediksi game Valorant versi seluler akan hadir pada tahun 2022 namun para fans masih harus bersabar.

Semoga mereka menunjukkan lebih banyak agen, peta, dan kemampuan VALORANT di masa mendatang.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

TenZ Raih Penghargaan Gamer of The Year, Kydae Streamer Valorant Terbaik

error: Content is protected !!