Bocoran Update Garena Brazil, Free Fire (FF) MAX Akan Tutup?

Bocoran Update Garena Brazil, Free Fire (FF) MAX Akan Tutup?

korannews.com – Sebuah pengumuman dari akun resmi Garena menginformasikan rencana penghentian layanan Free Fire MAX EIts, tapi ini untuk server Brazil. Belum diketahui apakah penhentian FF Max juga akan berlaku untuk server lainnya.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang populer dan telah menjadi title esports tingkat lokal, regional hingga global. Tidak hanya di Indonesia, game Free Fire juga populer dan digemari di sejumlah negara dengan gamer yang punya roots atau akar tradisi kuat di genre game shooting seperti Brazil.

Free Fire MAX merupakan versi game Free Fire dengan tampilan lebih istimewa. Versi ini dirilis pada September 2021 dimana gameplay-nya masih sama dengan versi original namun akan ada efek tambahan yaitu animasi, dan smooth graphics yang lebih canggih. Hal ini sudah tentu akan memanjakan pengalaman visual dari sisi player.

Baru-baru ini Garena memberikan pesan cukup mengejutkan di server Free Fire Brazil. untuk Free Fire MAX tidak akan memberikan update, Patch dan maintenance mulai tanggal 21 Maret 2023.

Dari postingan Freefiremania Brazil, Free Fire versi “MAX” tidak akan beroperasi kembali atau tidak akan dijalankan lagi. Lebih lanjut, pemain akan beralih ke versi original. Free Fire evrsi MAX tidak akan mendapatkan update, fix dan maintenance.

Para pemain diminta untuk menautkan sosial mereka ke akun Free Fire Original agar lebih mudah dalam proses migrasi kembali ketika game Free Fire MAX benar-benar tutup.

Belum diketahui apakah penghentian layanan FF Max hanya untuk server Brazil saja atau akan dilanjutkan ke server berikutnya. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Garena dalam waktu dekat ini.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

FFML Season 7: Perebutan Gelar Tim Terbaik Free Fire 2023 Dimulai

error: Content is protected !!