Bocoran Terbaru Desain & Spesifikasi Realme 10GT 5G

Bocoran Terbaru Desain & Spesifikasi Realme 10GT 5G

korannews.com – Realm 10 Series kini akan merilis enam varian ponsel mereka, yang mana diantaranya ada Realme 10, 10 5G, 10s, 10 Pro, 10 Coca-Cola Edition dan 10 Pro+. Kini Realme kembali memberikan varian baru mereka melalui 10GT 5G yang mulai mendapatkan sejumla bocoran spesifikasi, Selasa (14/03).

Realme 10GT 5G akan hadir menjadi bagian dari Realme 10 Series, yang mana akhirnya kita mendapatkan informasi berupa spesifikasi yang dihadirkan melalui varian ini. Kami juga telah mendapatkan sejumlah bocoran untuk desain dari varian ini yang bisa Anda simak di bawah ini:

Realme 10GT 5G akan hadir dengan dua warna, di mana menghadirkan pilihan warna biru dan juga hitam. Realme 10GT 5G juga telah diberikan konfirmasi bahwa akan berjalan dengan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 810 SoC. Dengan adanya prosesor ini maka dipastikan juga varian ini akan hadir dengan dukungan penyimpanan hingga 256GB.

Hal yang tak kalah menarik ialah dukungan spesifikasi layarnya, ponsel ini kabarnya akan masuk ke dalam pasaran ponsel Mid-Range yang menawarkan spesifikasi yang unggul, di mana kami mendapatkan bocoran bahwa Realme 10GT 5G akan hadir dengan layar AMOLED dengan 90Hz Refresh Rate.

Terlihat juga di sisi sampingnya Realme 10GT 5G akan mendapatkan dukungan pemindaian sidik jari, yang mana populer disebut dengan Fingerprint Scanner. Tak kalah menarik ialah dukungan kamera yang merek gunakan, yang mana diberikan resolusi maksimal hingga 50MP kamera utama.

Untuk pertama kalinya, rumor menyatakan bahwa seri Realme 10GT 5G akan dijual untuk pertama kalinya di Thailand dan menyusul beberapa negara tetangga seperti Brunei, Malaysia dan Indonesia. Untuk perkiraan harganya masih belum mendapatkan bayangan.

Saat ini spesifikasi kamera yang baru kami dapatkan juga hanya spesifikasi kamera utamanya saja, kemungkinan akan menggunakan Ultrawide dengan 2MP sensor. Terlihat juga melalui desain resmi yang mereka unggah bahwa Realme 10GT 5G dibekali dengan tiga kamera dan LED Flash.

Tentunya melalui Realme 10GT 5G akan ada peningkatan lain yang diberikan oleh Realme, nantinya kita bisa membandingkan varian Realme 10GT 5G dan Realme 10T 5G yang mana telah dirilis tahun kemarin.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Exit mobile version