Bocoran Skin Baru Joy Mobile Legends, Ada Peri Imut dan Futuristik?

Bocoran Skin Baru Joy Mobile Legends, Ada Peri Imut dan Futuristik?

korannews.com – Joy menjadi hero baru yang dirilis seiring update MLBB Patch 1.7.32. Baru-baru ini, akun dbz_mlbb membagikan bocoran skin untuk Joy.

Joy “Flash of Miracle” adalah hero dari ras Leonin. Lincah dan cerdik, ia dikenal sebagai pencuri ulung di kota Lumina City. Penampilan hero ini mirip seekor kucing yang menggemaskan. Meski begitu, Joy bersumpah untuk selalu melindungi sahabat di sekitarnya, dengan sejumlah kemampuan (skill) yang dimiliki.

Yup, meskipun tergolong baru, Joy disambut antusias oleh para pemain dan fans. Hal ini terlihat dari hasil survey terkini. Well, biasanya survey akan dilakukan jauh-jauh bisa sampai 3-5 bulan sebelum skin dirilis. Hampir semua hero baru MLBB akan mendapatkan skin berlabel Elite kemudian akan mendapatkan skin lebih tinggi, Special atau Starlight. Memang ada pengecualian untuk Brody dan Guinevere yang saat dirilis langsung mendapatkan skin squad dan kolaborasi.

Berikut bocoran skin Joy MLBB.

Bocoran Tampilan Skin Baru Joy
Skin Baru Joy
source: ig @dbz_mlbb

Skin pertama membalut tema Fairy Tale Travel. Skin ini membuat Joy jadi lebih imut dengan aksesoris lucu berwarna cerah sesuai tema peri.

Skin Baru Joy
source: ig @dbz_mlbb

Skin kedua mengusung tampilan futuristik yakni Play Cat. Konsep skin ini bisa jadi berhubungan dengan tema M-World di event 515 lalu. Akankah skin ini nantinya akan dirilis?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Inilah Roster RRQ Hoshi untuk M4 MLBB! Lemon Masuk, Satu Nama Hilang!

error: Content is protected !!