Bocoran Banner Karakter Honkai: Star Rail Fase Kedua Versi 1.0

Bocoran Banner Karakter Honkai: Star Rail Fase Kedua Versi 1.0

korannews.com – Honkai: Star Rail telah mengonfirmasi banner besar berikutnya yang hadir di fase 2 versi rilisnya. Dikembangkan oleh pencipta Genshin Impact, HoYoVerse, Honkai: Star Rail adalah RPG berbasis giliran yang dirilis pada April 2023 untuk PC dan perangkat smartphone.

Honkai: Star Rail adalah game gacha seperti Genshin Impact, sehingga gamer dapat menarik karakter favorit mereka di banner limited edition yang berputar secara teratur. Seele ditampilkan di spanduk pertama untuk Honkai: Star Rail dan pengguna masih bisa mencoba untuk mendapatkan karakter ini pada saat penulisan ini. Kini, HoYoVerse telah mengungkap semua karakter yang bisa dicoba didapatkan oleh para gamer di fase kedua versi peluncurannya.

Pemain bisa mencoba untuk mendapatkan karakter bintang 5 terbatas Jing Yuan saat spanduk ini dirilis pada 17 Mei 2023. Jing Yuan adalah karakter Lightning di Honkai, dengan The Erudition sebagai Jalannya, dan dia dianggap sebagai salah satu dari karakter Lightning terkuat di dalam game. Selain Jing Yuan, karakter bintang 4 Tingyun, Sushang akan meningkatkan drop rate, memberi pengguna kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkannya.

Tingyun kemungkinan adalah karakter bintang 4 yang paling dicari dari daftar ini, karena dia bisa dibilang merupakan karakter bintang 4 terbaik di Honkai: Star Rail. Sushang juga mendapat pujian, karena ia menempati posisi keempat dalam daftar ini, sedangkan 7 Maret berada di posisi kedelapan dalam peringkat. Karena acara ini berlangsung selama tiga minggu, pemain harus memperhatikan bahwa spanduk ini akan tersedia hingga 6 Juni 2023.

Spanduk Seele sukses besar untuk Honkai: Star Rail, karena menghasilkan pendapatan yang mengesankan bagi tim pengembangan. Laporan ini mengungkapkan bahwa spanduk Seele mencapai $28.811.140 pada 6 Mei 2023, sekitar 10 hari setelah diluncurkan pada bulan April. Fans harus mencatat bahwa data ini hanya mempertimbangkan pendapatan iOS di China, jadi angka total kemungkinan akan lebih tinggi dari angka yang sudah mengesankan ini. Akan menarik untuk melihat apakah spanduk Jing Yuan mampu melampaui spanduk Seele, karena tampaknya ada banyak hype di belakangnya.

Sementara Jing Yuan dan Seele dianggap kuat, karakter bintang 5 lainnya di Honkai: Star Rail juga terbukti sangat efektif. Yang terbaik mungkin adalah Bronya, Bailu, Welt, dan Clara, dengan masing-masing karakter memiliki kekuatan berbeda yang memiliki tujuan unik di medan perang.ars to be a ton of hype behind him.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Tim Valorant Forfeit di Tengah Turnamen Gara-Gara Main Honkai: Star Rail

error: Content is protected !!