Bocor! Ini Dia Penampakan Moto Razr 2023

Bocor! Ini Dia Penampakan Moto Razr 2023

korannews.com – Tahun 2023 ini kabarnya Motorola juga akan merilis seri ponsel Flagship mereka melalui Moto Razr 2023, yang mana kabarnya telah mendapatkan sejumlah spesifikasi resmi dan hari ini kami mendapatkan sediki bocoran dari Design Hinge Moto Razr 2023, Sabtu (11/03).

Moto Razr 2023 akan dirilis tahun ini, yang mana akhirnya kami mendapatkan informasi menarik mengenai desain resmi dari seri ponsel Flagship dari Motorola. Ponsel yang akan mengusung gaya Flip Phone ini akan menggunakan dua varian warna dalam satu produk, yaitu Red dan Black.

Moto Razr 2023

Terlihat menarik bukan? Dari desain render ini kami juga yakin bahwa Moto Razr akan menggunakan model Flip Phone yang mana sama seperti seri Samsung Galaxy Z Flip 4 dan juga Oppo Find N2. Bisa dibilang kedatangan dari Moto Razr akan menjadi salah satu seri ponsel kompetitor yang perlu diperhatikan, mengingat perilisannya sendiri kabarnya akan dirilis global.

Gambar yang bocor ini memperlihatkan Moto Razr yang akan mengusung gaya Flip dan dukungan dua kamera belakang dan LED Flash, menariknya mereka masih menggunakan gaya desain kamera yang sama yaitu dengan garis horizontal.

Untuk spesifikasi lebih lengkap, rasanya wajar saja kita belum mendapatkan bocoran apa pun selain desain ponsel Moto Razr ini, mengingat perilisannya sendiri juga belum diketahui dan rumornya masih dalam tahap pengembangan desain dan spesifikasi lainnya.

Jadi, kemungkinan besar untuk perilisannya sendiri kami memprediksikan bahwa Motorola akan merilis seri Moto Razr ini di kuartal ketiga atau bahkan keempat di tahun 2023 ini. Intinya, tak akan dirilis pada tahun 2024 karena seri ini akan masuk ke dalam seri tahun 2023.

Untuk spekulasi sementara, mengingat beberapa kandidat lainnya menggunakan prosesor terbaru yang mendukung mereka dijadikan sebagai pasar ponsel Flagship. Maka kami berspekulasi bahwa Moto Razr akan hadir dengan dukungan prosesor dari Qualcomm, yaitu menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Hal ini rasanya wajar, karena sebelumnya Moto Razr 2022 sempat membocorkan bahwa mereka menggunakan versi Snapdragon 8+ Gen 1, jadi kemungkinan akan hadir dengan prosesor terbaru di tahun ini. Prosesor ini sama seperti yang digunakan oleh Samsung melalui S23 Series.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Exit mobile version