Ada Hadiah Hero di Chest Event ALLSTAR Mobile Legends (MLBB)

Ada Hadiah Hero di Chest Event ALLSTAR Mobile Legends (MLBB)

korannews.com – Mobile Legends Bang-Bang terus menghadirkan beberapa update terbarunya. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui Hadiah Hero di Chest Event ALLSTAR Mobile. Nah, biat kalian yang ngabuburit dan suka mabar, simak penjelasan mengenai Hadiah Hero Di Chest Event ALLSTAR Mobile Legends.

Selain update yang terus hadir dalam game, pemain juga bisa menikmati event baru. Kali ini mari kita bahas Fungsi ALLSTAR Techno Beat Mobile Legends (ML) kali ini. Dengan begitu kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa fungsi item tersebut.

Berikut ini kita juga akan memberikan penjelasan untuk Hadiah Hero dalam Chest ALLSTAR kali ini yang ada dalam game tersebut. Tentunya hal tersebut kalian dapat ketahui kali ini pada artikel dibawah karena hal tersebut sangat menarik.

Hadiah Hero Di Chest Event ALLSTAR Mobile Legends (ML) Tentunya untuk game Mobile Legends sendiri memang seperti yang diketahui juga terus menghadirkan beberapa event terbarunya. Dalam event ALLSTAR dimana kalian bisa untuk mendapatkan hadiah hero dengan mengikuti event Akademi Hero ALLSTAR dimana nantinya akan ada 5 hero yang bisa kalian klaim.

Hero yang bisa dipilih diantaranya hero Hanabi, Luo Yi, Alpha, Karina atau Gloo nantinya. Dimana sebelumnya kalian bisa untuk klaim hadiah chest tersebut maka kalian harus mengumpukan item ALLSTAR Techno Beat sebanyak 30 terlebih dahulu sebelum nantinya kalian bisa untuk menukarnya.

Dimana memang untuk mengumpulkan item tersebut kalian nantinya bisa mengikuti beberapa quest yang hadir dalam game tersebut. Sehingga nantinya kalian bisa untuk menyelesaikan misi-misi tersebut pada tanggal 21 April 2023 mendatang yang bisa kalian nantikan dari para player MLBB nantinya.

Demikianlah penjelasan mengenai hadiah hero yang ada di chest Akademi Hero ALLSTAR didalam game Mobile Legends. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkait hadiah event tersebut kali ini?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Bingung Cari Nama Tim Mobile Legends? 500+ Nama Keren Squad MLBB 2023

error: Content is protected !!