7 Rekomendasi Game PS4 Multiplayer Terbaik & Terseru Buat Dimainkan

7 Rekomendasi Game PS4 Multiplayer Terbaik & Terseru Buat Dimainkan

korannews.com – Meski PS 5 sudah dirilis ke pasaran, PS4 hingga saat ini masih menjadi konsol favorit bagi sebagian besar game. Pasalnya, PS4 masih menghadirkan beragam game dengan alur cerita, gameplay, maupun visual yang menarik dan tidak kalah dari PS5. Terlebih lagi, bermain PS4 akan semakin seru jika bersama teman maupun keluarga dengan memainkan game multiplayer.

Secara harga, PS4 pun terlihat sangat menarik buat dikoleksi. Sebab, harga PS4 jauh lebih terjangkau dibandingkan PS5. Supaya mendapatkan PS4 berkualitas terbaik, Anda sebaiknya membelinya lewat Shopee. Lantas, kira-kira game multiplayer PS4 apa saja yang seru buat dimainkan bersama teman maupun anggota keluarga Anda? Berikut ini adalah rekomendasinya!

Rekomendasi Game PS4

1. Rocket LeagueIngin mencoba bermain bermain bola menggunakan mobil? Anda bisa mencoba game Rocket League yang punya gameplay unik semacam itu. Saat bermain Rocket League, Anda mengendarai mobil dan mengarahkan bola raksasa di dalam permainan supaya bisa masuk ke gawang.

Rocket League bisa dimainkan hingga delapan pemain yang disebar pada dua tim. Namun, apabila mau melakukan split screen co-op, Anda hanya bisa menggunakan empat pemain untuk bermain Rocket League. Bermain menyerang dan bertahan juga menjadi lebih seru dalam gameplay yang ditawarkan oleh Rocket League.2. A Way OutA Way Out merupakan game yang memiliki plot penuh aksi dan seru buat dimainkan. Adapun, cerita dalam A Way Out ini seputar dua orang pria yang berada dalam penjara yang sama. Lantas, keduanya berusaha melarikan diri dari penjara untuk menuntaskan masalah mereka masing-masing.

Pada game A Way Out, Anda harus menjalankan misi berdua hanya dengan player lain. Anda tidak bisa menjalankan misi bersama NPC. Karena itu, layar akan terbagi menjadi dua buat masing-masing player saat memainkan game A Way Out. Meski bergenre action, misi yang terdapat di game A Way Out kebanyakan juga berupa puzzle untuk dipecahkan oleh kedua player.

3. It Takes TwoIni merupakan game yang memang dirancang untuk dimainkan berdua. Sebab, puzzle dan quest pada game It Takes Two ini tidak bisa diselesaikan sendirian. Butuh dua player untuk menyelesaikan setiap quest dan puzzle yang ada di game ini.

Kedua player di game It Takes Two ini akan bermain sebagai suami istri. Kisah dalam game ini bercerita tentang pasangan suami istri bernama Cody dan May. Keduanya berubah menjadi boneka kecil dan melakukan petualangan di dunia fantasi putri mereka.

4. Monster Hunter World Game multiplayer PS4 ini menawarkan petualangan di dunia liar penuh monster. Di game ini, Anda akan berperan sebagai pemburu para monster. Game Monster Hunter World ini bisa dimainkan secara multiplayer sebagai satu tim yang terdiri dari 4 orang.

Sebagai sebuah tim, Anda harus melawan para monster berukuran raksasa yang ganas di game ini. Menariknya lagi, game Monster Hunter World punya beberapa crossover dengan game populer lainnya seperti The Witcher, Horizon Zero Dawn, Street Fighter, maupun Final Fantasy.

5. Bloodborne Game multiplayer PS4 ini punya kombinasi tema gothic dan grafik artistik. Di dalam game Bloodborne, Anda akan menjadi seorang hunter yang harus pergi Kota Gotik Yharnam. Di kota ini, anda harus menumpas gerombolan monster aneh.

Pada awalnya, Kota Yharnam merupakan kota yang menjadi penyedia obat-obatan sebelum dikuasai oleh para makhluk misterius. Misi Anda sebagai seorang hunter adalah mencari tahun penyebab sebenarnya dari kekacauan tersebut.

Misi-misi yang hadir pada game Bloodborne terbilang cukup sulit. Karena itu, game ini lebih cocok dimainkan bersama player lainnya. Anda bisa bekerjasama dengan player lainnya untuk mengalahkan para monster serta memenangkan pertempuran melawan sang bos.

6. Diablo IIIIni merupakan salah satu game bergenre RPG terbaik yang bisa dimainkan secara multiplayer di PS4. Pada game Diablo III, Anda bisa bermain bersama 3 player lainnya untuk berpetualang di alam Sanctuary yang dipenuhi oleh para iblis. Anda pun bisa memilih berbagai karakter dengan spesialisasinya seperti Ranged, Close Attack, Magic, dan Physical.

7. Tekken 7Sejak dulu, Tekken dikenal sebagai salah satu game fighting multiplayer terbaik untuk konsol Playstation, termasuk PS4. Pada Tekken 7 ini, grafis game semakin ditingkatkan dan gerakan combo para fighter pun semakin terasa luwes. Bagi para penggemarnya, tentu juga tidak akan melewatkan juga cerita antar Heihachi Mishima, Kazuya Mishima, dan Jin Kazama yang menjadi daya tarik dari game ini.

Itulah beberapa rekomendasi game multiplayer PS4 terbaik dan terseru buat dimainkan. Kalau mau beli Ps4 original, jangan lupa beli hanya di Shopee.

Terdapat banyak seller terpercaya yang menjual PS4 maupun aneka gamenya di Shopee. Apalagi, Shopee juga menyediakan metode pengiriman COD (bayar di tempat).

Dengan begitu, Anda bisa membayar PS4 yang dipesan secara tunai kepada kurir yang bertugas sebelum paket dibuka melalui metode pengiriman COD dari Shopee. Selain itu, Shopee juga menghadirkan promo Gratis Ongkir RP0 dan Gratis Pengembalian untuk setiap pembelian dengan metode COD (bayar di tempat).

Nah, selamat mencoba ya! ***

error: Content is protected !!