4 Pemain yang “Katanya” Sedang Trial Bersama RRQ Untuk MPL ID Season 12

4 Pemain yang “Katanya” Sedang Trial Bersama RRQ Untuk MPL ID Season 12

korannews.com – Banyak rumor mengenai line up RRQ pada MPL ID Season 12 nanti, ada 4 pemain yang katanya sedang trial, siapa saja?

Setelah Vyn keluar dari RRQ dan kembali berseragam Bigetron, tentu saja saat ini dipastikan ada role kosong.

Banyak nama-nama yang bereda tentang pemain trial di RRQ untuk bermain MPL ID Season 12 nantinya.

Menurut kalian siapa saja dari 4 pemain ini yang cocok untuk masuk ke line up RRQ nantinya dan bermain pada MPL ID Season 12.

R7 Ungkap RRQ Akan Ada Rombak Besar-Besaran

Melalui salah satu live streaming YouTube yang dilakukan oleh R7, ia mengatakan bahwa akan ada perombakan pada line up RRQ.

Siapa saja pemain yang berpotensi dan masuk kedalam line up RRQ pada MPL ID Season 12 nanti, namun sampai saat ini belum diketahui.

Banyak nama-nama yang jadi perbincangan hangat oleh para pro player dan streamer tentang pemain yang katanya lagi trial di RRQ.

Sejauh yang masih diketahui, R7 masih bersama dengan RRQ hanya saja sedang rehat. Tentu ia mengetahui banyak hal yang sedang terjadi di dalam tim.

“Banyak orang-orang, bener-bener gede trial RRQ guys, Dari berbagai tim ada guys, gue enggak bakal sebut kalian tunggu aja,” ucap R7.

R7 pastinya sudah mengetahui nama-nama pemain tersebut, namun sebelum adanya announcement tidak ada yang bokeh mengetahuinya.

Selain pro player dan streamer, netizen juga ramai menebak siapa saja pemain yang lagi trial di RRQ untuk MPL ID Season 12 nanti.

4 Pemain Yang Dirumorkan Trial di RRQ

Rekt

Siapa yang tidak kenal dengan nama Rekt, ia adalah salah satu pemain bintang dan sudah memenangkan M1 World Championship bersama EVOS Legends.

Saat ini Rekt dirumorkan bahwa sedang trial di RRQ. Karena kepergian Vyn, banyak berpikir mantan pemain EVOS ini akan menggantikan posisi roamer tersebut.

Banyak yang yakin bahwa ia akan bermain di MPL ID Season 12 nanti, karena Rekt sempat berkata akan kembali kompetitif dan meninggalkan live streaming YouTube-nya.

Terlebih lagi ia pun terbuka di depan para penonton berencana mengikuti trial bersama dengan Xin.

2. Xin

Selanjutnya ada pemain yang dirumorkan sedang trial kembali di RRQ yaitu Xin, yang pastinya akan kembali bersaing dengan Skylar.

Xin mempunyai role sebagai goldlaner dan sudah lama hilang dari kompetitif. Terakhir kali kita melihat dirinya pada MPL ID Season 8.

Perkataannya juga beredar bahwa Xin sangat ingin bermain kembali dan membuktikan dirinya pada di MPL nanti.

Sama seperti Rekt, dirinya pernah berjanji akan mengikuti trial RRQ yang seharusnya sedang berjalan saat ini nih.

3. Kyy

Setelah Vyn masuk di Bigetron Alpha, pastinya ia akan mengisi role sebagai roamer dan kapten di tim tersebut.

Setelah itu Kyy saat ini dirumorkan sedang melakukan trial di RRQ, untuk mengisi role yang ditinggalkan oleh Vyn.

Jika benar Kyy sedang trial dan nantinya akan diterima, bisa dikatakan bahwa ini adalah salah satu pertukaran player oleh RRQ dan Bigetron.

Hal ini diperkuat dengan bukti description Instagram pribadinya yang sudah tidak ada tertulis part of Bigetron Esports.

4. LeoMurphy

Sudah lama tidak terlihat kembali di pro scene MLBB, pemain yang mempunyai role sebagai exp laner.

LeoMurphy terakhir kali bermain bersama Alter Ego, ia adalah salah satu exp laner cukup kuat dan bahkan bisa menandingi R7.

Saat ini LeoMurphy dikatakan atau dirumorkan bahwa ia sedang melakukan trial di RRQ, untuk masuk ke line up pada MPL ID Season 12 nanti.

Rumor ini datang dari salah satu mantan anggota RRQ Tuturu. Ia menyebutkan bahwa pengganti Vyn datang dari tim Alter Ego.

Bagaimana menurut kalian tentang 4 pemain yang dirumorkan sedang trial di RRQ untuk mengisi line up MPL ID Season 12 nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!