4 Fakta Mobile Legends (MLBB) yang Banyak Menjadi Perdebatan Netizen

4 Fakta Mobile Legends (MLBB) yang Banyak Menjadi Perdebatan Netizen

korannews.com – Ada 4 fakta Mobile Legends (MLBB) yang saat ini banyak menjadi perdebatan oleh para netizen dan sulit untuk diterima.

Pastinya sering kita lihat perdebatan melalui media sosial atau lainnya dilakukan oleh netizen tentang game keluaran Moonton ini.

MLBB sendiri menjadi salah satu game yang sangat ramai dimainkan oleh berbagai kalangan dan bukan hanya di Indonesia saja, bahkan sudah tersebar diseluruh dunia.

4 fakta MLBB apa yang masih menjadi perdebatan oleh para netizen dan sampai saat ini belum diterima oleh mereka?

4 Fakta Mobile Legends (MLBB)

1. Hero Power Lebih Kuat daripada Hero META di MLBB

Banyak yang menyimpulkan bahwa, hero power lebih kuat daripada hero META saa ini seperti Faramis, Arlott, Melisa dan lainnya.

Faktanya hero META selalu menjadi pilihan utama saat bermain di ranked maupun turnamen seperti MPL dan MDL.

Hero yang awalnya biasa saja menjadi META karena kecocokan gameplay pada sebuah tim, di mana mampu meningkatkan chance kemenangan jika menggunakannya.

Hero Power di satu sisi merupakan hero yang kita unggulkan secara pribadi, atau biasanya sudah sangat sering dimainkan oleh para pemain.

Setiap orang memiliki hero power yang berbeda-beda. Banyak yang percaya hero yang kita kuasai bahkan bisa menyaingi hero yang sedang META.

2. Moonton Berikan Nerf Kepada Hero yang Tidak Laku

Fakta berikutnya ada di Moonton yang terkadang memberikan nerf kepada hero yang tidak laku digunakan atau popularitasnya sedang menurun.

Salah satu contoh yang diingat adalah Odette, mage yang sudah jarang terlihat di land of dawn.

Odette menjadi salah satu hero yang jarang digunakan oleh player saat ranked maupun turnamen, namun mendapatkan nerf dari Moonton.

Sebelum adanya pengurangan damage serangan, Odette sendiri masih terbilang cukup banyak menggunakannya apalagi di combo dengan hero Johnson.

Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah kenapa Odette yang bahkan bukan hero populer, malah di nerf oleh Moonton.

3. Valentina Masih Laku dari Awal Perilisan MLBB

Selanjutnya ada Valentina yang menjadi salah satu hero laku dimulai saat awal perilisannya di MLBB.

Valentina sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu hero META di MLBB, karena skill yang dimiliki selalu menjadi ancaman.

Saat musuh mempunyai ultimate menarik seperti Faramis atau Atlas, Valentina adalah salah satu hero pilihan untuk melawan mereka dengan cara mengcopy skill-nya.

Masih menjadi hero populer bahkan saat MPL ID S11 lalu, Valentina menjadi pilihan utama bahkan sering di banned agar tidak ada yang menggunakannya.

Sayangnya, mage satu ini tidaklah mudah digunakan. Kalian membutuhkan mekanik cukup tinggi agar bisa membuat Valentina sangat berguna di dalam pertandingan.

4. Kagura & Lunox Masih Didewakan Para Midlaner Lama

Fakta berikutnya ada Lunox dan Kagura, saat ini masih banyak yang mendewakan kedua hero tersebut.

Walaupun sudah tidak masuk kedalam META, namun damage yang dikeluarkan dari kedua hero tersebut terbilang sangat besar.

Bahkan saat di ranked masih banyak penggunaan dari Lunox dan Kagura, apalagi bagi para player lama.

Kalau bicara mengenai Kagura, pastinya mengingat satu nama pemain yang cukup terkenal dari dulu dan masih bermain sampai saat ini yaitu Lemon.

Itulah 4 fakta Mobile Legends (MLBB) yang saat ini masih menjadi perdepatan dari para netizen, apakah masih ada yang lainnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!