Wuling Pamer Mobil Listrik Baru di PEVS 2023, Harga Rp100 Jutaan

Wuling Pamer Mobil Listrik Baru di PEVS 2023, Harga Rp100 Jutaan

korannews.com – Wuling perkenalkan mobil listrik terbaru di gelaran pameran mobil listrik , Periklindo Electric Vehicle Show ( PEVS ) 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara pada 17 Mei 2023.

Mobil yang diperkenalkan Wuling bernama Binggo. Wuling mengatakan kehadiran Binggo untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global.

“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Rabu, 17 Mei 2023.

Dian mengatakan, keikutsertaan Wuling di PEVS 2023 merupakan langkah untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatanelektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia.

“Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dansehat,” ungkapnya.

Selain Binggo, Wuling juga hadir satu unit Wuling E300 yang punya kapabilitas autonomous driving.Kedua model mobil baru ini, tidak hanya dikenalkan namun pengunjung yang hadir juga bisa merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling .

Wuling Binggo dipamerkan di PEVS 2023, merupakan produk yang sama persis seperti yang sudah diluncurkan Wuling di China.

Untuk spesifikasi, mobil listrik ini dilengkapi dua layer berukuran 10,2 inci, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start, autonomous parking, traction control, electronic stability control, dan masih banyak lagi lainnya.

error: Content is protected !!